Sabtu, 25 Agustus 2012

Cara Memakai Concealer

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Cara Memakai Concealer dengan Bagus
Concealer sangat digemari wanita, karena berfungsi seperti tip ex yang menghapus kesalahan pada wajah. Bagaimana cara memakai concealer dengan bagus agar wajah terlihat mulus tanpa cela?
Concealer dapat digunakan untuk menutupi noda, bintik-bintik hitam, daerah kemerahan, pembuluh darah, jerawat atau lingkaran di bawah mata. Concealer mempunyai komposisi yang lebih padat daripada foundation biasa dan umumnya tersedia dalam bentuk stick, tabung, pot, dan krim.
Concealer Anda harus satu tingkat warna yang lebih muda dari foundation Anda (dan hanya dalam kasus-kasus ekstrim Anda dapat menggunakan concealer dengan dua tingkat warna lebih muda). Pilih foundation yang cocok dengan jenis kulit anda. Menggunakan concealer yang terlalu terang atau terlalu pink akan memberikan tampilan ‘Mata burung hantu’. Dengan kata lain, concealer akan menekankan daerah gelap bukan merahasiakannya.
Pakai concealer dengan kuas berujung kecil untuk pemakaian yang akurat. Seperti halnya aplikasi lain, pembauran adalah kuncinya. Selalu tutupi concealer Anda dengan bedak yang bagus dengan tipis untuk mencegah lipatan.
Jika Anda ingin menggunakan concealer dan Anda tidak yakin bagaimana cara memakainya, ada hal-hal yang perlu diingat. Anda harus memakai concealer dengan cara tertentu untuk membuat tampilan yang rata di seluruh wajah.
Sebelum memakai concealer, Anda harus mempersiapkan wajah (kulit) Anda, terutama jika Anda sedang mencoba untuk menutupi kemerahan pada kulit. Jika kulit belum disiapkan, maka makeup mungkin akan membuat kulit tampak lebih buruk lagi. Melembabkan kulit sebelum menggunakan concealer adalah ide yang bagus. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan air atau krim berbasis air yang dapat membuat kulit terasa lembut dan bersih.
Jika Anda mencoba untuk menutupi bekas luka maka anda harus menggunakan foundation lebih gelap. Jika Anda menggunakan concealer yang menyatu dengan warna kulit Anda, bekas luka tersebut masih dapat terlihat. Sebuah foundation krim yang gelap akan memastikan bahwa bekas lukamu ditutupi. Namun, penting bahwa Anda tidak memilih yang terlalu gelap. Sebaiknya Anda tetap memakai warna yang masih dekat dengan warna kulit alami Anda.
Menutupi lingkaran hitam di bawah mata bisa menjadi suatu tantangan. Namun, sebelum bedak dasar Anda, Anda harus menggunakan concealer pensil di bawah mata. Buat titik – titik dengan concealer pensil dan gosok dengan lembut untuk meratakan. Setelah Anda melakukan ini, Anda kemudian dapat menerapkan foundation krim dan Anda akan melihat bahwa lingkaran gelap Anda telah menghilang.
Tips: Pastikan untuk menutupi bagian dalam jembatan hidung dan sudut luar mata Anda dimana kita cenderung mempunyai daerah yang gelap.
Tips: Wajah Anda dapat terlihat lebih muda dengan menggunakan concealer untuk garis sudut mulut yang tertarik ke bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar