Kamis, 30 Agustus 2012

tips membentuk alis sesuai bentuk wajah

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Tips membentuk alis sesuai bentuk wajah
sering nggak pede sama bentuk alis kamu? Jangan khawatir, kamu bisa ikuti beberapa tip membentuk alis yang tepat sesuai dengan bentuk wajahmu berikut ini.
Wajah Kotak
Rapikan sedikit ujung alis dengan menggunakan tweezer (alat cukur alis). Lalu, bentuk lengkungan yang tebal di pangkal alis menggunakan pensil alis yang sesuai dengan warna asli alis. Kemudian, gunakan sikat maskara untuk merapikan alismu. Bentuk alis ini akan menyamarkan wajah kotakmu yang terlihat tegas dan menghindari kesan galak.

Wajah Bulat
Jika wajahmu bulat, pilih bentuk alis yang berukuran sedang dan sedikit runcing di bagian ujung alis. Caranya, bentuk alis yang berukuran sedang  dengan menggunakan pensil alis yang lunak. Lalu, buat alismu sedikit melengkung dan runcing di bagian ujung alis untuk memberikan kesan tirus pada wajahmu.

Wajah Hati
Bentuk alis tanpa lengkungan di bagian ujung alis, adalah bentuk yang cocok dengan wajah berbentuk hati. Cukup bentuk garis tanpa lengkungan dengan pensil alis dari pangkal sampai ujung alis. Lalu, rapikan dengan sikat maskara yang sudah diberi hairspray. 

Wajah Oval
Beruntung deh kalau kamu memiliki wajah oval. Karena wajah oval, cocok dengan semua bentuk alis. Cukup merapikan bentuk alis aslimu dengan menggunakan tweezer setiap 4 – 6 minggu sekali. Lalu bubuhkan pensil alis untuk mempertegas karakter wajahmu.


1 komentar: