Minggu, 26 Agustus 2012

tips alis mata cantik

TIPS ALIS MATA NAN CANTIK
penampilan wajah merupakan hal yang paling penting bagi seorang wanita yang ingin tampil sempurna. banyak sekali berbagai macam perawatan untuk membuat anda tampil cantik dan memiliki penampilan yang sempurna. mulai dari perawatan rambut, perawatan kulit wajah, perawatan mata, perawatan bibir dan perawatan lainnya. hal itu membuat wanita lebih mudah untuk menunjang penampilannya. 
salah satu bagian wajah yang yang perlu juga anda perhatikan adalah bagian alis mata. tata rias wajah akan tampil sempurna jika alis mata juga terlihat cantik.
berikut ini beberapa tips kecantikan alis mata, diantaranya :
  • orang-orang berpikir bahwa bentuk alis mata yang lurus merupa yang terbaik. namun jika anda ingin membentuk alis mata , anda bisa membuatnya melengkung tajam, dengan cara merapikan bagian bawah alis sehingga antara bagian alis atas dan bagian alis bawah seimbang. dalam merapikan alis anda bisa melakukannya dengan mencukur atau mencabutnya satu persatu. selain itu anda juga perlu membersihkan alis mata tersebut dengan menyikatnya dengan alis .
  • selain itu pemilihan warna pinsil alis juga perlu anda perhatikan . berikut beberapa pilihan warna pinsil alis sesuai dengan warna kulit :
kulit kecoklatan   : warna yang agak gelap atau coklat
kulit putih           : warna coklat muda
kulit hitam          : warna agak keabuan
rambut terang    : coklat muda
rambut gelap      : coklat tua
rambut pirang     : blonde
  • kemudian apabila anda akan melukis alis tersebut, lukislah alis mulai dari tulang alis dengan perlahan. selain menggunakan pinsil alis anda juga bisa menggunakan maskara yang sudah kering untuk membuat alis anda terlihat bervolume.


1 komentar: