Rabu, 07 November 2012

Profil dan foto giorgino abraham pemeran gio di sinetron kutunggu kau di pasar minggu

Profil dan foto giorgino abraham pemeran gio di sinetron kutunggu kau di pasar minggu
Giorgino abraham merupakan artis pendatang baru yang membintangi sinetron ku tunggu kau di pasar minggu. Giorgina abraham dan nikita willy menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut. Giorgno abraham merupakan artis kelahiran Belanda pada tanggal 30 november 1994. Dengan tinggi 178, cowok ini memiliki hobi bermain sepak bola. Artis yang tahun ini genap 18 tahun ini mungkin baru pertama kali muncul sebagai pemeran utama di sinetron ini. Selain dengan nikita willy dia juga beradu akting dengan jaja miharza sebagai “babe”, anjasmara sebagai ayahnya dan ada juga adik nikita willy. Berikut dibawah ini biodata dari Giorgino Abraham :
Nama. : Giorgino Abraham
TTL. : Belanda, 30-11-1994
Usia. : 17 tahun
Hobi. : Bermain Sepak Bola
Tinggi : 178 cm
BB. : 68 kg
giorgino abraham juga sempat dikatakan oleh fansnya sangat mirip dengan salah satu personel one direction yaitu malik. dengan usia yang masih muda pengamat banyak meyakini karir giorgino abraham akan terus melesat.


giorgino abraham juga dikenal sebagai artis yang cukup sering berinteraksi dengan fansnya. dia sering menemui para fansnya. foto diatas merupakan foto giorgino abraham yang mendapatkan hadiah dari salah satu fansnya berupa sebuah boneka doraemon.

foto diatas diambil saat giorgino abraham atau gio (dalam perannya di sinetron ku tunggu kau di pasar minggu) sedang beradu akting dengan lawan mainnya yaitu nikita willy.

foto diatas merupakan foto dari nikita willy dan adiknya yang merupakan salah satu pemeran juga di sinetron ku tunggu kau di pasar minggu. adik nikita willy memulai debut pertama aktingnya di sinetron ini.

1 komentar: