Sabtu, 11 Agustus 2012

trend baju muslimah remaja terbaru

trend baju muslimah remaja terbaru 
saat ini para remaja muslimah tak perlu khawatir ketinggalan perkembangan fashion, yang membuat penampilannya menjadi monoton. saat ini banyak sekali perancang ataupun desainer muda indonesia yang memfokuskan pada busana muslimah. salah satu yang saat ini sedang populer adalah dian pelangi. mereka membuat rancangan busana muslimah yang lebih fashionable dan lebih up to date. sehingga penampilan anda tidak akan ketinggalan dengan perkembangan fashion yang terus berkembang tiap tahunnya. berikut ini beberapa ulasan baju muslimah remaja terbaru yang mungkin bisa menjadi pilihan busana anda :


Tak mau ketinggalan Gaya busanaGamis Busana Muslim 2011 Model baju muslimah yang lama , baju muslimah remaja terbaru pun didesain dengan tampilan lebih modis, karena muslimah harus tetap tampil gaya. baju muslimah terbaru cocok digunakan sebagai  busana muslim yang cocok untuk remaja.
saat ini banyak  media yang menyediakan informasi seputar busana baju muslimah terbaru , sehingga wanita muslim tidak akan ketinggalan trend fashion dan gaya tren Muslim lagi yang lebih keren, cantik, menarik, tampil elegan dengan perpaduan warna yang indah dan pola. 
Busana muslimah terbaru menggunnakan desain dan pola yang indah dan sederhana dengan kombinasi warna antara warna biru dan merah mencolok dengan warna abu-abu terang yang membuat tampilan ini terlihat unik dan menarik.  
Gaya baju muslimah dan  penggunaan hijab sekarang menjadi trend fashion yang populer dikalangan remaja . Kombinasi warna-warna yang indah dan harmonis, dengan warna gelap, warna-warna cerah dan warna-warna netral, digabungkan menjadi satu warna terpadu untuk gaun indah dan jilbab dan cantik. 
berikut beberapa model baju muslimah gamis terbaru :
gambar diatas memadukan penggunaan hijab berwarna keunguan dan kerudung luaran warna coklat. penggunaan warna tersebut membuat baju muslimah terbaru terlihat lebih elega. dengan baju muslimah berwarna pink keunguan membuat pemakainya terlihat sangat manis.
gambar dibawah ini merupakan koleksi baju muslimah terbaru yang ditampilkan di Jakarta Fashion Week. dengan warna biru terang dan padu padan dengan bordiran enik yang berada di depan baju dan di tiap lengan memberikan efek ethnic pada baju muslimah terbaru tersebut.

sementara di bawah ini, merupakan baju muslimah terbaru dengan aksen tumpuk yang sangat kental. dengan baju muslimah yang bergelombang, membuat pemakainya terlihat lebih berisi.

dan contoh baju muslimah terbaru seperti dibawah ini, pada dasarnya merupakan long dress biasa yang dipadukan dengan hijab berwarna biru tua. dengan penggunakan long dress tersebut, orang yang melihat penampilan kita akan melihat tampilan kita yang modis namun tetap terkesan muslimah.

dan baju muslimah yang terakhir terlihat sangat resmi. dengan atasan  dress motif bunga dan penggunaan kerah dan kancing yang ada membuat baju muslimah terbaru ini cocok untuk digunakan ke acara-acara formal/


share info ini kepada muslimah lainnya ya,, semoga bermanfaat

3 komentar:

  1. terlihat anggun ya wanita yang berhijab.. :)

    BalasHapus
  2. Wah aku kpengen jilbab nya :D
    subhanallah :)

    BalasHapus
  3. subhanallah , wanita berhijab itu sempurna

    BalasHapus