Jumat, 02 November 2012

tur pra musim arsenal ke indonesia 2013

Setelah hampir 30 tahun, akhirnya arsenal kembali  akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur pra musim arsenal di tahun 2013. Berita tersebut dipastikan oleh CEO Arsenal Ivan Gazidis setelah kunjungannya ke Indonesia dan telah diumumkan secara resmi melalui situs resmi arsenal dan fans pagearsenal di facebook. Namun pelakasanaan tur pra musim Arsenal tersebut belum dipastikan tanggal akan digelarnya laga Arsenal tersebut.
Indonesia dipilih karena memiliki basis pendukung Arsenal yang cukup besar. Dengan atmosfer penonton yang luar biasa yang jarang di temui di negara lain. Selain indonesia, Arsenal juga akan berkunjung ke malaysia, china dan hongkong.
Berita baik kedatangan arsenal ke indonesia ini datang ketika presiden Susilo Bambang Yudhoyono berkunjung ke inggris dan menemui Ratu Elizabeth II. saat itu sebagai simbolis kedatangan arsenal ke indonesia pada tahun 2013, presiden susilo bambang yudhoyono memperoleh jersey arsenal bernomorkan 13 untuk indonesia dan nomor 1 untuk bapak susilo bambang yudhoyono. 
tur pra musim arsenal ke indonesia 2013 kemungkinan akan digelar pada bulan juli, ketika musim liga inggris berakhir. tur pra musim arsenal ke indonesia baru terjadi lagi setelah berapa puluh tahun tidak mengunjungi indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar