Minggu, 25 November 2012

jenis wangi parfum terbaru

bagi wanita parfum merupakan hal yang tak bisa dilepaskan dari penmpilannya. dengan parfum membuat tubuhnya wangi dan meningkatkan kepercayaan dirinya. dengan semakin berkembangnya zaman dan teknologi. varietas dari parfum sendiripun semaikn banyak. pada zaman dahulu parfum berasal dari bahan-bahan alami seperti bunga-bunga. namun saat ini parfum sudah dibuat dari berbagai macam bahan, mulai dari bahan alami sampai berbagai macam bahan kimia.

beriktu ini beberapa jenis wangi parfum terbaru yang mungkin bisa menjadi salah satu koleksi anda :
Floral: Dibuat dari bunga, seperti mawar, melati dan anyelir. Seringkali aroma bunga ini dicampur bersama-sama, menciptakan buket wewangian.
Oriental: Dengan campuran rempah-rempah, getah balsem dan resin, aroma oriental yang sugestif dari sensualitas eksotis.
Jeruk: Berasal dari buah-buahan seperti jeruk nipis, jeruk lemon, dan mandarin, wewangian jeruk ini secara alami menyegarkan. Ini palinng baik untuk wanita yang tidak suka aroma kuat.
Chypre: Dengan keharuman bergamot, lumut oak, jeruk, dan patchoili, aroma kayu ini sangat cocok untuk mereka yang mencintai wangi yang kaya aroma dan membumi.
Hijau: Dengan campuran pinus, juniper, daun dan rempah-rempah, wangi tajam dengan keharuman rumput ini sangat ideal untuk pecinta kedamaian.

1 komentar:

  1. jangan sampai deh ada bau bdan karna lupa gak pakai parfum.. :)

    BalasHapus