Minggu, 09 September 2012

gaun pengantin muslimah (wedding dress hijab)

gaun pengantin muslimah (wedding dress hijab)
<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKANNYA>
gaun pengantin muslimah merupakan elemen penting bagi wanita untuk memasuki gerbang pernikahan. gaun pengantin muslimah dipersiapkan agar mempelai wanita terlihat lebih cantik dan istimewa. bagi wanita muslimah atu wanita yang berhijab , sekarang ini perkembangan gaun pengantin muslimah untuk mereka sangat berkembang pesat. berikut beberapa model gaun pengantin muslimah yang sangat cocok untuk wanita muslimah dan berhijab :
gaun pengantin muslimah tidak hanya tersedia dengan warna putih saja. seperti gambar gaun pengantin muslimah di atas yang menggunakan warna biru muda dan pernik berwarna gold. gaun diatas memadukan gaun pengantin tradisional indonesia yaitu kebaya dengan gaun bermotif batik dibawah ini. gambar gaun pengantin muslimah diatas sangat mencerminkan budaya asli Indonesia.

gaun pengantin muslimah diatas menggunakan warna putih sebagai dasarnya. warna putih dipilih karena terkesan sangat suci dan sakra. dengan bordiran dibagian depan gaun, membuat gaun pengantin mulimah ini terlihat menarik. gaun ini menggunakan rok tumpuk dengan tambahan aksesoris bunga-bunga pada riknya.

sementara itu, gaun pengantin muslimah diatas terlihat sangat elegan. dengan gaun putih yang sangat pas dengan bentuk tubuh, dan bagian bawah gaun yang mengembang membuat gaun pengantin muslimah tersebut lebih mirip seperti gaun pengantin yang biasa digunakan oleh wanita-wanita eropa. gaun muslimah ini banyak dipakai oleh wanita-wanita arab dalam Upacara pernikahannya.

sedangkan gaun pengantin muslimah diatas lebih terlihat modern. gaun pengantin muslimah diatas menggunakan warna-warna pastel sehingga terkesan lembut. dengan model gaun yang lebih modern yang ditambahkan dengan bordiran yang indah serta pemakain kerudung yang lebih masa kini. gaun ini sangat cocok digunakan oleh wanita muda yang ingin terlihat elegan namun tetap modis di acara pernikahannya.


dan gaun pengantin muslimah yang terakhir  ini sangat terlihat mewah. dengan gaun full bordir dan aksesoris yang bling-bling, membuatnya sangat wah. dengan pemilihan bahan yang baik gaun pengantin tersebut akan tetap nyaman untuk digunakan oleh para wanita muslimah . saat ini banyak sekali wanita di indonesia yang memilih menggunakan gaun pengantin muslimah untuk acara sakral pernikahannya. 


5 komentar:

  1. anggun sekali..modelnya juga banyak sekali gaun penggantin untuk muslimah.. :)

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum mba ada ga gaun pengantin yang ber niqab kalau ada saya pengen lihat contohnya

    BalasHapus
  3. ini di jual apa gak?

    BalasHapus
  4. saya mau order warna putih yg gambar di atas terakhir brp harga ya ?

    BalasHapus