Kamis, 16 Agustus 2012

trend baju kuliah dan jalan-jalan ala korea

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKANNYA>
Korea tren fashion womens lebih didominasi oleh warna-warna cerah dan gaya kemeja ditumpuk, korean fashion merupakan  pakaian yang menekankan pada tampilan ramping dan trendi untuk wanita. Jika Anda ingin mendapatkan gaya yang paling populer di tahun 2012 maka anda harus memilih korean fashion untuk penampilan Anda. dengan pilihan warnawarna cute, maka pemakai dari korean fashion ini sangat cocok untuk dipakai untuk pergi kuliah. selain itu dengan tambahan aksesoris seperti kacamata, scarf, dan sweater membuat penampilan Anda akan terlihat lebih menarik.yuk kita lihat beberapa model baju kuliah  seperti di bawah ini :
gambar diatas menunjukkan gaya korean style terbaru. dengan pengaplikasian baju kemeja kotak-kotak yang dipadu padankan dengan skinny jeans berwarna biru muda membut penampilannya menjadi terlihat lebih casual.

penampilan model diatas sangan terlihat santai. dengan kemeja ukuran besar dan penggunaan t-shirt yang minimalis menjadikannya lebih terlihat menarik walaupun dengan penampilan yang sederhana.


   penggunaan kacamata pada contoh model disamping merupakan pilihan yang sangat tepat. karena korean fashion identik dengan aksesoris-aksesoris yang simple. kacamata tersebut membuat Anda terlihat lebih manis dan terlihat lebih innocence bagi pria yang melihatnya.

selain kacamata, yang harus Anda perhatikan pula adalah pemilihan tas yang cocok digunakan untuk kuliah. pemilihan tersebut difokuskan pada pemilihan mode, warna dan bahan tas. korean fashion biasanya menggunakan mode-mode yang simple dan tidak terlalu banyak aksen-aksen terstentu. selain itu baju kuliah biasanya akan sangat cocok dipadukan dengan tas yang berwarna soft dan cenderung berwarna pastel.


selain contoh trend baju kuliah ala korean fashion di atas, kita juga bisa lihat contoh lainnya di bawah ini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar