Minggu, 24 Februari 2013

Gaya rambut wanita ombre

Gaya rambut wanita ombre
Gaya rambut wanita terbaru untuk tahun 2013 ini nampaknya tidak akan terlalu berbeda jauh dari tahun sebelumnya. Gaya rambut bob ala victoria beckham atau gaya rambut dengan poni mungkin masih populer untuk tahun 2013 ini. Namun yang menjadikan pembeda untuk model gaya rambut wanita terabru ini adalah pada pemilihan warna rambut yang cenderung pada trend warna ombre.
 Gradiasi warna pada gaya rambut ombre akan sangat menentukan penampilan dari wanita yang mengaplikasikannya. Selain itu, pemilihan warna ombre yang cukup terang juga bisa anda pilih untuk tampil beda dan berani sehingga akan membuat anda menjadi pusat perhatian. Warna-warna seperti shocking pink, merah terang, kuning gold kemungkinan akan populer untuk diaplikasikan pada rambut anda dengan menggunakan teknik ombre tersebut. Anda perlu cermat dalam menggradasikan warna yang anda pilih sebagai warna dasar. Jangan sampai gradiasi warna yang anda pilih terlalu mencolok dan berbeda dari warna dasar warna rambut yang anda pilih.
Bagi anda yang ingin tampil dengan gaya rambut ombre namun tidak ingin terlihat terlalu mencolok, pilihlah warna rambut hitam dengan menggradasikan warna hitam tersebut dengan pirang. Dengan pemilihan warna tersebut bisa membuat tampil lebih elegan dan rambut anda terlihat lebih bersinar.

 Banyak sekali selebritis yang mengaplikasikan gaya rambut ombre pada penampilan mereka. Salah satu selebriti indonesia yang mengaplikasikan gaya rambut ombre dalam penampilannya adalah duo “the virgin”  mitha dan darathe virgin” dengan mengaplikasikan warna rambut hitam yang digradasikan dengan warna rambut gold walaupun dengan teknik ombre yang berbeda.

1 komentar:

  1. wah keren gaya rambutnya. hehe. btw kalau mau liat rambut aneh ada di sini Koleksi Busana sambil minum Teh Pelangsing

    BalasHapus