Minggu, 10 Februari 2013

trend fashion hijab ombre

Ombre merupakan trend warna pada tahun 2013 yang merupakan jenis warna gradiasi. Jenis warna ini akan terlihat sangat menarik dengan warna-warna mulai dari warna tua sampai warna yang muda. Warna ombre mulanya populer setelah diterapkan dalam kreasi cake dan sampai saat ini menyebar diaplikasikan dalam berbagai bidang. Mulai dari model gaya rambut ombre, dress warna ombre dan sampai saat ini juga ikut diterapkan dalam fashion hijab ombre.
Model fashion dengan warna ombre sangat populer saat ini, menggeser trend hijab tahun 2012 yang kebanyakan bergaya warna-warna fashion korea dan aksen warna tie die. Trend fashion hijab ombre banyak diaplikasikan oleh hijabers dari negara-negara eropa dan amerika yang memang sudah familiar dengan warna ombre itu sendiri. Warna-warna ombre seperti ungu, biru, kuning dan warna-warna gelap banyak diaplikasikan pada hijab mereka. Hijab ombre merupakan paduan keseluruhan .
Selain itu anda juga bisa mengaplikasikan warna ombre yang cerah atau warna-warna neon bagi anda yang ingin tampil berani dengan warna. Warna-warna merah terang, shocking pink, bisa menjadi pilihan dalam penampilan anda. Trend fashion ombre mungkin baru dikenal di Indonesia karena kurang populernya trend warna ombre ketimbang warna rainbow. Namun dengan banyak diaplikasikannya warna rainbow ditahun 2012, membuat pecinta fashion mulai jenuh dengan warna tersebut dan mulai beralih ke hijab warna ombre.
Selain pada pakaian, warna ombre juga bisa diaplikasikan oleh hijabers semua dalam kerudung yang biasa anda gunakan. Kerudung dengan warna ombre bisa anda gunakan walaupun anda memakai pakaian hijab yang casual dengan warna yang biasa. Kerudung warna ombre ini akan memberikan ciri khas dari penampilan anda yang akan membuat bagian wajah anda menjadi fokus perhatian bagi orang yang melihat anda. Gaya ombre akan sangat cocok jika anda ingin tampil elegan dan feminim dengan busana yang anda gunakan.
Selain itu, gaya fashion hijab ombre ini akan terlihat sangat dinamis jika diaplikasikan pada gamis. Karena dengan luasnya bahan pada gamis akan membuat warna ombre sangat jelas terlhat pada gamis tersebut. Jadi fashion hijab ombre ini menuntut anda terus berkreasi dengan penampilan anda, termasuk dalam padu padan busana yang anda kenakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar