Sabtu, 08 Desember 2012

profil fifi alvianto dan busana muslimah rancangannya

Fifi alvianto merupakan seorang desainer kelahiran 27 tahun silam. Fifi alvianto adalah seorang desainer muda yang memfokuskan karyanya dibidang fashion busana muslimah. Fifi alvianto merupakan salah satu pemilik brand fashion yang cukup terkenal yaitu casa elana. Saat ini fifi alvianto sudah menjadi ibu dari seorang anak setelah kelahiran anak pertamanya pada tanggal 22 agustus 2011.
casa elana sendiri merupakan situs fashion yang dibuat oleh fiffi alvianto bersama dua sahabatnya  yaitu hanna aridl dan anneke scorpy. situs ini menampilkan banyak hasil rancangan dari ketiga sahabat ini, dengan desain fashion yang menarik ditambah dengan grafis yang juga menarik. contoh busana diatas merupakan salah satu busana hasil rancangan fifi alvianto.
brand casa elana mulai dirintis pada akhir tahun 2010. dengan memfokuskan usaha pada bidang fashion busana muslimah seiring perkembangan fashion dan hijab yang meningkat. sementara itu situs casa elina sendiri di launching pada tahun 2011 dengan alamat situs di www.casa-elana.com . situs ini berisi hasil rancangan dan kegiatan owner secara lengkap.
 koleksi busana dari casa elana sendiri juga ditampilkan di situs online shop casa elana di www.casaelana-shop.com . disana anda bisa membeli koleksi busana muslimah dari rancangan ketiga desainer tersebut. desain dari busana muslimah fifi alvianto biasanya memiliki desain yang modis dengan penggunaan paduan warna pada hasil rancangannya yang variatif dengan warna-warna cerah dan terang.
warna-warna cerah seperti biru, pink, dan kuning tak ragu untuk dipadukan pada rancangan busana muslim fifi alvianto. hal itu membuat busana rancangan fifi alvianto terlihat lebih menarik dan lebih modis dengan perkembangan fashion yang ada. desain dari rancangannya juga terlihat lebih futuristik. dengan desain yang variatif dipadukan dengan guntingan yang terlihat bervariasi membuat tampilan busana muslimah fifi alvianto ini tampil beda.
dan padu padannya dengan hijab yang dipakai terlihat sangat menyatu. hijab model tumpuk sering dipilih olehnya untuk membuat penampilan dari busana muslimahnya terlihat lebih berisi dan lebih menarik bagi orang lain yang melihat penampilan tersebut.

1 komentar: