Rabu, 31 Oktober 2012

fashion wanita eropa

fashion wanita eropa
eropa memang saat ini menjadi salah satu pusat mode dunia. dengan banyaknya pusat mode seperti paris, milan, london, dan masih banyak lagi. hal itu membuat fashion wanita eropa banyak juga diaplikasikan oleh wanita-wanita dari belahan dunia lainnya. berikut ini beberapa mode fashion wanita eropa yang mungkin cocok untuk diaplikasikan pada penampilan anda :
fashion wanita eropa diatas merupakan contoh dari gaya busana yang menonjolkan sisi feminim dari pemakainya. penggunaan gaun panjang dengan motif bunga menguatkan kesan feminim dalam penampilan anda. pemilihan bahan gaun yang cukup tipis dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan kepada anda ketika memakainya. fashion wanita eropa memang lebih memfokuskan kenyamanan daripada aspek model pakaiannya. pemilihan sepatu berwarna pastel orange membuat penampilan anda terlihat lebih menarik. kesan sederhana dari fashion wanita eropa diatas membuat gaun diatas sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.
gaya busana diatas sangat cocok digunakan untuk bekerja. fashion wanita eropa diatas memberikan kenyamanan lebih bagi anda. pemilihan bahan yang memberikan rasa adem ditambah lagi model pakaiannya yang longgar dengan bahan tipis membuat anda bebas bergerak dan bebas melakukan aktivitas dengan lebih baik. mode pakaian diatas memang sempat berkembang di indonesia. fashion wanita eropa diatas pernah diaplikasikan oleh artis indonesia seperti olla ramlan. olla ramlan rutin menggunakan fashion ala wanita eropa ini dalam setiap penampilannya. baik disaat memandu sebuah acara atau menghadiri acara-acara tertentu. fashion wanita eropa ini sangat kuat dengan gaya casual dengan model pakaian yang simple.

gaun diatas merupakan aplikasi dari fashion wanita eropa yang bergaya casual. walaupun mode pakaian diatas mereupakan long dress yang identik dengan kesan formal, namun dengan memodifikasi model pakain tersebut, membuat busana tersebut lebih terkesan casual. gaun yang mengembang kebawah dan ukuran dress yang sangat besar dan lebar membuat penampilan anda terlihat lebih santai. warna hijau yang dipilih dari busana diats membuat anda akan terlihat lebih cerah dan menarik perhatian dari lawan jenis anda. tidak adanya penggunaan aksesoris dari busana diatas membuat penampilan anda terlihat lebih sederhana.

nah ini dia fashion wanita eropa bagi anda yang merasa tomboy. fashion wanita eropa ini menonjolkan kesan sporty pada penampilan anda. dengan menggunakan celana pendek dan jaket menguatkan kesan tomboy pada penampilan anda. diatambah lagi pemilihan warna-warna cerah pada penampilan tersebut membuat anda terlihat sebagai wanita yang santai, easy going dan ramah. fashion wanita diatas cocok untuk anda gunakan ketika akan jalan-jalan.

dan fashion wanita eropa ini merupakan koleksi busana yang paling feminim. busana diatas terlihat lebih seksi dengan penggunaan rok pendek berwarna putih yang membuat penampilan anda menarik. dengan atasan tangan panjang dengan aksen bergelombang membuat anda akan menjadi pusat perhatian dikarenakan penampilan anda yang unik dan menarik. penggunaan sepatu high hells dengan tali-tali membuat anda terlihat lebih cantik dan sangat sesuai dengan padu padan pakaian dan rok yang anda pakai. warna putih yang digunakan sebagai warna dress dan rok pendek terlihat sangat anggun.


2 komentar:

  1. makasih ya atasi infonya...
    jadi makin tau banyak tentang tren Fashion di eropa...
    kalau untuk soal kaos kaki bisa langsung tanya ke pusat kaos kaki wanita kerja di sana ada banyak pilihanya ...
    semoga bisa membantu

    BalasHapus
  2. Terima kasih
    telah mau berbagi informasi yang keren ini membantu sekali untuk menyelesaikan tugas....
    oya kalau untuk tempat penjual kaos kaki yang koleksinya lengkap ya ke pusat kaos kaki muslimah disana banyak koleksinya...

    BalasHapus