Jumat, 18 Januari 2013

brand tas dan aksesoris CLK cinta laura kiehl

brand tas dan aksesoris CLK cinta laura kiehl
walupun masih tergolong muda, cinta laura sangat memperhatikan masa depannya. Selain bersekolah di Columbia University, saat ini cinta laura juga mulai menggeluti dunia bisnis. Gadis kelahiran 17 Agustus 1993 ini membangun sebuah bisnis fashion baru dengan brand yang diambil dari inisial namanya yaitu CLK. Cinta Laura mengaku bahwa bisnis ini dimulai karena terinspirasi dari banyaknya artis hollywood yang membuat bisnis di luar dunia keartisannya. Artis hollywood yang menjadi inspiratornya adalah artis amerika serikat yaitu jennifer lopez. Brand CLK ini saat ini hanya memfokuskan pada brand tas CLK dan juga penjualan aksesoris CLK, seperti kalung dan lainnya.

Saat ini produk CLK ini sudah dijual di lima negara sia tenggara, yaitu Indonesia,Malaysia, Singapura, Brunei dan Thailand. Produk cinta laura CLK saat ini sudah bisa dibeli di mal dan butik di negara-negara tersebut, selain mungkin nantinya akan menjual secara online.
Tas CLK dan aksesoris CLK sebagian besar merupakan andil dari desain langsung Cinta Laura yang memiliki daya saing dengan merk tas atau aksesoris internasional. Model-model tas CLK dan Aksesoris CLK ini sangat menarik dengan warna-warna yang variatif. Tas-tas dengan desain menarik dengan bahan yang berkualitas menjadi keunggulan dari produk tas cinta laura ini. Selain itu, untuk aksesoris yang brand CLK jual memiliki desain yang menarik mulai dari kalung batu-batuan, logam dan bahan lainnya.

Namun anda tak perlu khawatir, produk tas dan aksesoris Cinta Laura ini memiliki harga yang kompetitif dan cukup terjangkau.  Dengan target pasar anak muda, cinta laura mematok harga tinggi dengan range harga tas CLK dan aksesoris CLK ini dengan harga antara 700 ribu sampai harga 2 juta.

1 komentar:

  1. masih muda tapi sudah terjun di dunia bisnis, keren sekali pemikiran masa depannya. sedia payung sebelum hujan.

    BalasHapus