Selasa, 15 Januari 2013

Rahasia kecantikan wanita korea

Rahasia kecantikan wanita korea (bb cream)
Setiap wanita ingin wajahnya tampak mulus dan sehat tanpa terlihat menggunakan make-up yang berlebihan. Selebriti Korea memiliki rahasia tersendiri untuk mendapatkan tampilan natural tersebut, sekaligus membuat wajah terlihat cerah dan tanpa noda.
BB Cream atau Blemish Balm Cream merupakan rahasia wajah cantik bintang Korea yang dapat membuat kulit mereka cerah alami. BB cream memiliki manfaat untuk membantu menghilangkan, menutupi bekas luka, serta regenerasi sel kulit. Selain itu BB cream juga berfungsi  sebagai moisturizer, make up dasar dan juga foundation.

BB cream merupakan produk kosmetik kecantikan yang dilengkapi dengan SPF sehingga mampu melindungi kulit dari sinar matahari. Kandungan yang terdapat dalam BB cream mampu membuat wajah menjadi tampak halus, membuat warna kulit wajah merata, menyamarkan noda hitam dan juga menyamarkan bekas jerawat. Selain itu BB cream menyamarkan kulit gelap di sekitar mata, mengecilkan pori-pori dan memperbaiki tekstur kulit. Selain itu juga BB cream banyak direkomendasikan cocok digunakan untuk segala jenis kulit, termasuk kulit bermasalah seperti jerawat, flek dan kemerahan.
Keunggulan tersebut yang membuat BB cream banyak digunakan wanita korea dan saat ii juga banyak digunakan oleh wanita dunia termasuk juga oleh wanita Indonesia. Bagi  wanita indonesia yang menggilai segala sesuatu yang berbau korea, mungkin tidak asing lagi dengan yang namanya BB cream. BB cream sendiri populer di Indonesia seiring populernya juga artis-artis korea. Banyaknya artis korea yang cantik dengan kulit mulus , membuat wanita Indonesia tertarik untuk mengetahui rahasia kecantikan ala wanita korea tersebut.
Apakah anda juga menggunakan BB cream ???

1 komentar:

  1. dengan memakai BB cream bisa tampil sempurna loh karna dia bisa menutupi noda hitam di wajah.

    BalasHapus