Sabtu, 05 Januari 2013

Sepatu cantik rancangan Vicky Shu (Syu Shu )

Sepatu cantik rancangan Vicky Shu (Syu Shu )
Selain sebagai seorang penyanyi, Vicky Shu juga terkenal dengan sepatu-sepatu rancangannya yang banyak disukai pecinta fashion tanah air. Dalam setiap aksi panggungnya di acara-acara musik, Vicky Shu selalu tampil dengan sepatu hasil rancangannya sendiri. Vicky Shu selalu menggunakan sepatu dengan hak yang tinggi yang biasa disebut Killers Hels.
 Saat ini Vicky Shu cukup serius mengembangkan bisnis sepatu hasil rancangannya. Sepatu rancangan Vicky Shu itu memiliki nama bran Syu Shu. Sebagai  kecintaan dan hobinya terhadap sebuah sepatu membuat Vicky Shu menghasilkan karya sepatu yang sesuai dengan keinginnanya. Dan ia lebih memilih untuk buat sendiri dibandingkan harus membeli. Hal itu membuat sepatu rancangan vicky shu ini sangat menonjolkan passion dari Vicky ShU sendiri. Selain itu Sepatu rancangan Vicky Shu dengan Brand nya Syu Shu ini berbeda tiap produk satu dengan yang lainnya. Jadi anda tidak perlu khawatir memakai sepatu yang sama dengan orang lain.
 Kegiatan mendesain sepatu bagi Vicky bukanlah aktivitas baru. Sebelum menjadi seorang penyanyi ,ia sudah mendesain dan membuat sepatu jauh sebelum itu. Sepatu baginya ibarat benda terpenting, karena sejak dari kecil sang mama sudah hobi membelikannya sepatu, itu yang menyebabkan dirinya mampu mengoleksi sepatu hingga ratusan.
 Selain itu, Vicky Shu juga memberikan beberapa tips dalam merawat sepatu agar sepatu menjadi awet dan tahan lama dengan cara praktis. Berikut beberapa tips merawat sepatu ala Vicky Shu  seperti dikutip dari okezone.com dibawah ini :
Taruh sepatu di tempat terbuka, hal itu membuat sepatu tidak lembab yang bisa menyebabkan bau pada sepatu dan bisa merusak bahan sepatu tersebut.
Bersihkan sepatu setelah dipakai secara rutin. Yaitu dengan membersihkan bagian bawahnya.

Sepatu rancangan Vicky Shu ini memiliki ciri khas tersendiri. Hampir disetiap sepatu rancangan Vicky Shu memiliki desain hels yang tinggi dengan tinggi hels diatas 7 cm. Selain itu motif dari sepatu Vicky Shu juga terlihat lebih bervariatif mulai dari yang sangat kuat menonjolkan kesan feminim sampai dengan motif-motif yang menonjolkan maskulinitas wanita.

 Selain sepatu high hels , Syu Shu juga membuat model sepatu wedges yang unik. Penggunaan bahan dengan corak indonesia seperti batik cukup menonjol dalam produk Vicky Shu ini. Dengan alas wedges yang sangat khas yaitu sangat tebal, membuat sepatu hasil rancangan Vicky ShU ini banyak digemari pecinta fashion tanah air.


2 komentar:

  1. mantap nih sepatu, bagus dan mantap buat nendang orang. hehe

    BalasHapus
  2. Wah kalo sy pribadi, ga suka dengan wedges sperti ini. terlalu tinggi, riskan untuk kena tendangan maut.wkwkwk

    BalasHapus