Kamis, 10 Januari 2013

trend kecantikan sulam bibir dan sulam alis

Saat ini penampilan wajah menjadi salah satu perhatian dari perawatan yang dilakukan oleh wanita. Hal itu dikarenakan kurang puasnya mereka terhadap beberapa masalah yang mungkin muncul pada wajah mereka, mulai dari bentuk wajah, kulit wajah, kecerahan wajah dan masalah lainnya. Hal itu membuat saat ini sangat berkembang perawatan kecantikan wajah yang ada di indonesia yang memfokuskan perawatan kecantikan wajah seperti pada bagian mata, bibir, dan alis.
Salah satu yang saat ini sedang banyak digemari oleh perempuan di indonesia adalah perawatan kecantikan dengan melakukan sulam bibir dan sulam alis. Perawatan kecantikan sulam bibir dan sulam alis dilakukan untuk menyempurnakan penampilan mereka di mana saat ini sangat menuntut kesempurnaan.
Pertama kita akan membahas mengenai sulam alis. Sulam alis merupakan perawatan kecantikan wajah dengan cara pemprosesan aplikasi tinta untuk  mengisi bagian-bagian alis yang kosong sebagai penggati rambut pada alis. Sulam alis ini membuat bentuk alis menjadi semakin sempurna dan indah. Tinta yang digunakan dalam melakukan sulam alis merupakan jenis tinta herbal, sehingga aman untuk kesehatan kulit anda. Teknik untuk melakukan sulam alis adalah dengan mengaplikasikan tinta herbal tersebut di bagian-bagian alis yang tidak tertutupi rambut alis, sehingga membuat alis terlihat tebal namun terlihat alami.

Sulam alis sendiri sangat cocok bagi anda yang memiliki alis tidak rapi atau anda yang memiliki alis tipis dan cenderung kurang terlihat. Dengan melakukan sulam alis, anda akan terlihat lebih cantik, natural dan akan terlihat lebih muda. Dan yang harus dilakukan sebelum melakukan sulam alis adalah penyesuaian antara bentuk alis yang akan disulam dengan bentuk tubuh anda.
Saat ini perawatan kecantikan sulam alis memiliki beberapa tipe. Salah satunya adalah sulam alis tiga dimensi yang menggunakan tinta yang warnanya sangat mirip dengan warna asli dari rambut alis anda, sehingga hasil sulaman alis akan terlihat alami. Dengan teknik ini, alis anda akan terlihat lebih tebal. Selain sulam alis tiga dimensi, ada juga sulam alis enam dimensi yang akan membuat serat alis anda terlihat lebih halus dengan pemilihan warna yang lebih soft.
Sementara itu perawatan kecantikan yang saat ini juga sedang populer adalah sulam bibir. Sulam bibir banya dipilih untuk menyempurnakan bentuk bibir terutama garis bibir sehingga membuatnya lebih asimetris. Selain itu, dengan sulam  bibir , bibir anda akan terlihat lebih merona permanen sehingga anda tidak perlu mengulaskan lipstik berulang-ulang. Anda bisa memilih warna yang anda gunakan untuk sulam bibir, seperti warna merah marun, pink, rose red rose pink, dan lain-lain.
Saat ini sulam bibir juga sudah bisa dilakukan dengan teknik yang lebih moder, yaitu dengan menggunakan teknik sulam bibir crystal. Dengan menggunakan teknis sulam bibir crystal, anda tidak perlu menggunakan lip glos agar bibir anda terlihat bercahaya. Sulam bibir crystal ini akan membiat anda terlihat memiliki bibir penuh,sensual dan memiliki warna sesual dengan keinginan anda. Perawatan kecantikan sulam bibir sangat cocok juga bagi anda yang memiliki masalah bibir yang berwarna hitam.
Perawatan bibir ini saat ini sedang menjadi trend juga dikalangan selebriti. Seperti sulam bibir yang dilakukan dewi persik, syaiful jamil dan juga artis-artis indonesia lainnya. Sulam bibir ini sangat cocok bagi anda yang akan menghadapi acara pernikahan. Dengan sulam bibir penampilan Anda di acara penting itu akan terlihat lebih sempurna

3 komentar:

  1. tapi masih mahal ya untuk dilakukan sulam alis dan bibir ini...

    BalasHapus
  2. apakah ada rasa sakit sewaktu tindakan sulam dilakukan??

    BalasHapus
  3. ga sakit sih,, mungkin ada rasa aneh seperti gatal sedikit kya gtu,,

    BalasHapus