Kamis, 03 Januari 2013

Brand Sepatu Cantik buatan desainer muda Indonesia

Bagi anda yang menggilai sepatu, saat ini tidak hanya sepatu rancangan desainer luar negeri atau brand-brand luar saja yang bisa jadikan anda referensi. Saat ini banyak sekali desainermuda indonesia yang tertarik di bidang fashion salah satunya dalam merancang sepatu. Sepatu karya desainer dalam negeri pun tak kalah dari sepatu karya desainer atau brand luar. Dengan mode-model yang bervariasi dan juga desain sepatu yang unik, membuat sepatu karya desainer dalam negeri bisa bersaing dengan sepatu luar.
Yang menjadi nilai tambah dari sepatu hasil karya desainer indonesia adalah adanya ciri khas yang mengangkat budaya asli indonesia dalam setiap sepatu rancangannya. Seperti dengan penggunaan motif batik pada desain sepatu, sepatu dengan ukiran pada bagian kayunya, sepatu dengan menggunakan kain-kain khas indonesia seperti tenun, dan ciri khas indonesia lainnya.
Berikut ini beberapa brand dan desainer indonesia yang memproduksi sepatu  dengan kualitan baik dan harga yang terjangkau :
Kloom clogs merupakan sepatu kayu atau yang biasa disebut clogs yang kembali booming pada beberapa tahun terakhir ini. Sedangkan kloom clogs merupakan brand yang menyediakan sepatu jenis clogs dengan desain yang unik, modern dengan kualitas bahan baku kayu yang baik. Kloom mengeluarkan model clogs yang tidak biasa mulai dari klasik, strappy sandals sampai desain sepatu batik dengan motif parang berwarna-warni dan wedges. Meskipun kloom clogs menggunakan bahan baku kayu, namun anda akan merasa nyaman dikarenakan pemilihan bahan kayu yang enteng sehingga tidak mengganggu penamplan anda. Bagi anda yang tertarik untuk memiliki sepatu kloom clogs sendiri anda bisa langsung membelinya di daerah BSD City ataupun anda bisa memesannya secara online dengan mengunjungi Facebook Fanspage dari Kloom Clogs.

 
2. Amante
Amante merupakan brand produksepatu rancangan desainer indonesia yang menyediakan produk mulai  dari sepatu model wedges, high heels, dan pump dengan detail studed, penggunaan bahan lace, sampai snake printed dibuat oleh Amante.  Selain itu Brand  Amante ini menawarkan desain elegan dan edgy yang cocok dipakai untuk acara formal atau malam hari. Dari segi  harga produk, Amante menawarkan koleksi sepatunya  dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan sampai Rp 500 ribuan.


 
3. Naima
Satu lagi brand sepatu lokal Indonesia yang saat ini banyak diminati pecinta fashion indonesia yaitu  Naima Shoes. Naima Shoes menawarkan berbagai model sepatu wanita yang unik dan terkesan eklektik, mulai dari heels, pump shoes, sampai wedges. Untuk mendapatkan produk sepatu dari Naima Shoes anda bisa mengunjungi di level one Grand Indonesia Shopping Town. Dan anda juga bisa membelinya di Brightspot dengan kisaran harga produk Rp 300 ribuan.
Up Shoes merupakan brand sepatu asli indonesia yang menjual sepatu wedges dengan desain-desain yang unik. Selain dengan jaminan kenyamanan yang optimal, Up Shoes juga memliki keunggulan dari segi pola wedges tersebut. Ada wedges dengan pola full-printed bunga-bunga, galaxy printed, dengan adanya tambahan aksesoris lain seperti pita. Selain itu, Up shoes menggunakan bahan kain batik untuk sepatunya sebagai bahan utama pada model-model tertetu. Up shoes menawarkan produknya dengan kisaran harga mulai dari Rp 185 ribu sampai Rp 305 ribu. Namun anda harus memesannya terlebih dahulu, karena Up Shoes hanya dibuat apabila ada pesanan yang merupakan hasil rancangan Diana Rikasari.






1 komentar: