Selasa, 31 Juli 2012

gaya busana artis korea sehari-hari

anda pecinta fashion korea?? memang tak dipungkiri fashion korea sangat menarik untuk kita aplikasikan terhadap penampilan kita. fashion korea yang memiliki model-model fashion yang cantik, dengan warna-warna menarik dan cute tentunya mengguna semua wanita.  saat ini fashion korea menjadi kiblat fashion di Indonesia. banyak sekali remaja dan wanita muda yang menjadikan fashion korea ini menjadi dasar mereka berpakaian sehari-hari. 
fashion korea yang mudah diterima di indonesia dikarenakan banyaknya kesamaan antara indonesia dan korea, baik dari segi budaya, individu dan lainnya. banyaknya kesamaan inilah yang membuat fashion korea saat ini sangat booming di indonesia. salah satu faktor fashion korea  banyak disukai adalah populer artis-artis korea di indonesia mulai dari penyanyinya, aktris, dan girlband nya.
dalam kegiatan sehari-harinya, para artis korea ini banyak menggunakan busan-busana artis korea yang simpel. seperti dengan penggunakan t-shirt, hot pants, jeans,kemeja yang banyak digunakan sehari-hari. penggunaan hot pants banyak dipilih untuk pergi jalan-jalan atau kegiatan out door. dengan dipadukan dengan t-shirt atau tank top sangat menonjolkan kesan casual dalam penampilan mereka. mereka juga sangat senang memadu padankan warna-warna yang cenderung berbeda dalam setiap penampilannya.
penggunaan kemeja dengan motif kotak-kotak dengan menggunakan celana jeans menjadi pilihan utama dari artis korea dalam penampilannya. keja kotak-kotak tanpa dikancing dengan menggunakan kaos dengan motif yang simpel menjadi sangat menarik apalagi dengan penggunaan jeans dengan warna-warna menarik tanpa selalu berpatokan dengan warna-warna standar seperti biru dan warna lainnya.
selain itu motif-motif bunga masih banyak digunakan artis korea dalam penampilan sehari-harinya. motif ini banyak dipilih artis korea yang cenderung memiliki gaya feminim. motif bunga diaplikasikan pada busana mereka seperti pada dress, blouse yang membuatnya anggun walau dipakai dalam kegiatan harian. selain itu, artis korea banyak memilih bahan-bahan yang lembut, tipis dan jatuh untuk bahan busananya. mereka sangat mengutamakan kenyamanan dalam penampilan kesehariannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar