Selasa, 31 Juli 2012

trend flat shoes terbaru

trend flat shoes terbaru
flat shoes memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya. beberapa tahun belakangan ini , falt shoes semakin menggeser model sepatu high hels yang sebelumnya menjadi sepatu pavorit wanita. dengan model yang ditawarkan sangat banyak , penggemar sepatu flatshoes semakin bertambah. beberapa contoh sepatu flat shoes diantaranya :

flat shoes diatas banyak dipilih oleh remaja putri saat ini. dengan model flatshoes yang sangat imut dan warna-warna pastel yang menarik akam membuat anda terlihat menarik. selain itu renda-renda pada bagian depan flatshoes ini semakin membuat manis sepatu jenis ini. sepatu flatshoes diatas sangat cocok jika anda menggunakan dress atasan ala korea dengan adanya kerah ataupun renda yang warnanya sama dengan sepatu. sebaiknya anda menggunakan skinny jeans sehingga membuat anda terlihat lebih fashionable dan menarik.
sementara itu, jenis flatshoes diatas akan sangat cocok di padukan dengan dress dengan panjang diatas lutut. hal itu membuat sepatu ini terlihat jelas dan akan membuat anda terkesan seksi dengan gaya yang casual. sepatu ini coco digunakan untuk pergi belanja karena sangat nyaman walau dipakai untuk beberapa jam. pemilihan skinny jeans dengan warna yang sama dengan sepatu flatshoe sangat penting. namun anda perlu memilih skinny jeans yang terbuat dari bahan yang lembut bukan murni terbuat dari jeans.
sepatu flatshoe diatas berbahan dasar jeans keras. sepatu ini banyak dipakai oleh remaja putri untuk kuliah maupun sekolah. dengan flatshoes jenis ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan yang menghabiskan waktu lama. kenyamanan yang tinggi akan anda terima jika menggunakan jenis sepatu ini. kesan simpel dan cenderung tidak terkesan feminim sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa tomboy. 
nah, flatshoes terakhir ini sangat menonjolka feminitas dari diri anda. dengan bahan dasar kayu membuat sepatu flatshoe ini terlihat lebih unik. jenis sepatu flatshoes dari bahan kayu ini sangat kuat dengan kesan jadul karena populer pada tahun 80-an. namun dengan kreasi tambahan aksesoris dan warna-warna yang lebih menarik, tentu flatshoes yang satu ini bisa jadi pilihan koleksi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar