Selasa, 31 Juli 2012

trend kaftan 2012 selebriti

Trend Kaftan
Hari lebaran belum lengkap tanpa kehadiran baju baru yang bisa membuat penampilan kita tampak stylish. Salah satunya, kaftan!
Kaftan bisa jadi pilihan buat kamu yang masih bingung mau pakai baju apa di hari lebaran nanti. Umumnya panjang kaftan hingga semata kaki, namun modelnya kian bervariasi hingga ada yang pendek di atas lutut. Sama juga dengan motifnya, mulai dari aksen print hingga bordir dengan warna-warni yang bervariasi.
Untuk memilih model kaftan yang cocok, sebaiknya sesuaikan dengan bentuk tubuhmu. Jika tubuhmu mungil, sebaiknya pilih kaftan yang pendek dengan model yang tidak terlalu longgar, sebaliknya jika tubuhmu tinggi semampai pilih kaftan yang panjang dengan model longgar.
Biasanya kaftan berbahan transparan seperti chiffon atau katun tipis dan berwarna putih. Agar tidak tembus pandang, sebaiknya pakai bersama long tube dress atau tanktop dan legging warna senada sebelum menumpuknya dengan kaftan.
Mau hasil yang maksimal? Contek dulu gaya para seleb, street styler, dan koleksi kaftan dari para desainer, dalam kaftan trend di bawah ini!

kaftan syahrini


 kaftan syahrini 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar