Selasa, 31 Juli 2012

make up ala artis korea

make up ala artis korea
memang tak dapat dipungkiri bahwa artis korea merupakan salah satu wanita dengan penampilan terbaik didunia. hal itu tidak dapat dipungkiri karena keahliah mereka dalam melakukan make up. make up ala artis korea memiliki keunggulan dari jenis make up lainnya. make up ala artis korea cenderung lebih naturalis dengan menyesuaikan dengan warna kulis aslinya. make up ala artis korea tergolong simple namun memfokuskan pada bagian bagian tertentu. biasanya make up ala artis korea memfokuskan pada bagian mata, hidung dan bibir. berikut ini beberapa contoh make up ala artis korea dari beberapa artis korea :
make up ala artis korea diatas memfokuskan pada bagian mata. bisa kita lihat gambar diatas, make up ala artis korea diatas menggunakan eye shadow yang cukup tebal dan luas serta tajam kesamping. hal itu untuk menghindari kesan sipit pada mata mereka. dengan hal itu make up ala artis korea tersebut memberikan efek mata bulat pada penampilannya.

artis korea diatas menggunakan make up ala artis korea dengan konsep naturalis. pemakaian bedak dasar yang sangat tipis membuatnya sangat minimalis. ditambah lagi penggunaan lipstick dengan warna pink pitch membuatnya terlihat sangat manis. seperti biasa, make up ala artis korea ini juga menonjolkan pada bagian mata dan alis. penggunaan eye shadow di bagian atas mata membuatnya terlihat memiliki mata bulat disamping penggunaan softlens dengan ukuran cukup besar. alis sendiri pada make up ala korea diatas dibuat lebih tebal dan panjang yang membuat jarak antara mata dan alis terlihat agak jauh untuk menghindari kesan mata sipit.

artis korea diatas mengaplikasikan konsep make up ala artis korea yang sangat sederhana. tidak ada pemfokusan make up olehnya. dia hanya menggunakan make up dasar dalam menunjang penampilannya.

sementara itu, gambar diatas menggunakan  make up ala artis korea dengan fokus pada bagian bibir. penggunaan pewarna bibir yang merah tipis membuatnya terlihat merah alami. dan penggunaan make up tipis dengan shadow di bagian pipi yang tipis membuat penampilannya terlihat segar.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar