Jumat, 27 Juli 2012

tren sepatu wanita terbaru


artikel trend sepatu terbaru

Tren Sepatu Wanita 2012
Meskipun saat ini sudah akan memasuki bulan ketiga di 2012, tidak ada salahnya untuk kembali menyegarkan lagi tentang tren sepatu wanita 2012. Trend sepatu wanita 2012 ini dapat menjadi bahan pertimbangan bagi para fashionista yang akan membeli sepatu di tahun 2012.

Sepatu Silver Metalik    
Warna silver yang pernah menjadi tren di awal milenium ketiga kini kembali menjadi trend. Strap shoes dan pump shoes serta pointed toe dengan akses metal di ujung jari akan menjadi tren selama 2012.








Warna Pastel    
                Dunia fashion ingin melanjutkan warna nude yang menjadi tren di 2011. Warna pastel dipilih karena warna ini tetap berkesan nude. Warna pastel bisa memberi warna tetapi tetap dapat menyatu dengan kulit pemakainya.










Sepatu Anyaman            
                Strap shoes pernah menjadi tren pada era 1990-an. Kini, model sepatu anyaman tersebut akan kembali menjadi tren untuk setahun ke depan.








Pointed Toes    
                Sepatu model ujung bulat dan pump shoes menjadi tren di tahun 2011. Setahun ke depan, sepatu dengan model ujung yang runcing tetapi tetap seksi akan menjadi tren.

Sol Super Tebal
                Gaya Lady Gaga masih memberi pengaruh yang kuat pada tren sepatu wanita 2012. Sepatu dengan sol super tebal akan mewarnai produksi sepatu wanita 2012. Sol super tebal tersebut diperkuat dengan teknik penjaga keseimbangan tubuh yang cermat.










Transparan        
                Tren sepatu wanita 2012 juga memberikan tempat kepada sepatu plastik transparan. Hal ini untuk membebaskan kreasi para desainer sepatu untuk merancang sepatu yang semakin kaya. Strap shoes, oxford shoes dan boot akan tampil dengan gaya transparan di 2012.








Aksen Tali           
                Lacing trap shoes akan mewarnai dunia sepatu 2012. Anda yang rindu dengan sepatu bertali pada usia sekolah akan dapat kembali mengenakan sepatu bertali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar