Selasa, 31 Juli 2012

sepatu kets wanita

sepatu kets wanita
sepatu kets wanita merupakan sepatu yang terbuat dari kain yang cukup tebal, biasanya beralaskan karet yang pemakainnya untuk kegiatan sehari-haru atau acara non formal. sepatu kets dipakai untuk jalan-jalan , kuliah dan kegiatan santai lainnya. kkesan wanita yang memakai sepatu kets terlihat lebih sporty, dan tomboy. warnanya biasanya menggunakan warna-warna yang colourfull sehingga menarik perhatian.  berikut beberapa contoh sepatu kets wanita terbaru :
sepatu kets diatas memiliki model yang unik. dengan warna ping dengan corak garis-garis ungu sangat menarik. sepatu kets wanita itu terlihat sangat cute dan imut. dengan warna yang sangat cerah membuat penampilan anda akan terlihat berwarna. sepatu kets wanita yang terbuat dari bahan ini membuat tingkat kenyaman yang lebih bagi anda. sepatu kets wanita ini sangat cocok jika dipadukan dengan skinny jeans dan penggunaan t-shirt yang casual.

dan sepatu kets wanita selanjutnya memiliki desain yang standar seperti sepatu kets untuk pria. namun dengan penggunaan warna biru muda memunculkan kesan girly pada penampilan anda. sepatu kets wanita ini banyak digunakan wanita untuk kuliah. kesan santai sangat terlihat jika kita memakai sepatu kets wanita diatas.

sepatu kets wanita dengan desain yang cukup tinggi ini memadaukan warna yang sangat menarik. warna pink dan putih sangat menarik dan terlihat sangat fashionable. dengan aksen yang minimalis, membuat sepatu kets wanita ini terlihat sederhana. sepatu kets wanita ini merupakan sepatu yang dikeluarkan converse yang khusus wanita.

2 komentar: