Selasa, 29 Januari 2013

gaya fashion maudy ayunda

Ayunda Faza Maudya atau yang kita kenal sebagai Maudy Ayunda ini mengawali karirnya pada tahun 2003 melalui dunia akting, yaitu  film berjudul ‘Untuk Rena’. Dalam film ini ia berperan sebagai ‘Rena’ yang menjadi peran utama dalam film tersebut.  Cewek kelahiran 19 Desember 1994 ini kemudian berturut – turut membintangi berbagai macam judul film berkualitas seperti Sang Pemimpi di tahun 2006, Rumah Tanpa Jendela di tahun 2009, Tendangan Dari Langit di 2011, Malaikat Tanpa Sayap dan Perahu Kertas di tahun 2012.
 Selain akting, Maudy Ayunda juga sangat menyukai bidang seni lainnya dengan mengguluti dunia tarik suara. Maudy Ayunda pun mengeluarkan single perdananya ‘Tiba – Tiba Cinta Datang’ lewat album ‘Panggil Aku…’ pada tahun 2011.

dalam segi fashion, maudy ayunda terkenal sebagai artis muda yang sangat memperhatikan fashion dari setiap penampilannya. sebagai artis muda, maudy ayunda banyak mengaplikasikan gaya casual dan chic dalam mengaplikasikan fashionnya. penggunaan dress maupun busana yang simple dengan warna-warna menarik seperti warna pastel, warna-warna terang yang membuat penampilannya terlihat segar.
 selaian itu penggunaan busana kaos-kaos yang simpel dipadukan dengan jeans-jeans ketat casual membuat gaya muda dari maudy ayunda sangat menarik walaupun dengan aplikasi busana yang sangat simpel. artis sekaligus penyanyi muda ini banyak menggunakan gaya fashion dari remaja-remaja amerika maupun eropa sebagai referensi dari fashionnya.
dalam beberapa penampilannya dilayar kaca, maudy ayunda terlihat menggunakan dress yang sangat sederhana dengan dipadukan dengan kalung ukuran besar ataupun dengan gelang-gelang yang unik. maudy ayunda selalu terlihat tampil feminim walaupun fashion yang digunakannya terkesan sangat simple. selain itu, dengan make up tipis dengan warna dasar yang cenderung sama dengan warna kulit membuat dia tampil casual.

1 komentar:

  1. maudy itu cantik, multitalent banget..suka sekali liat gaya busana dia..

    BalasHapus