Senin, 15 Oktober 2012

gaya casual fashion

gaya casual fashion
gaya casual fashion memang banyak digemari oleh anak muda saat ini. dengan konsep yang simple dan mudah diselaraskan dengan make up yang minimalis serta aksesoris pendukung yang sederhana. warna-warna pastel mendominasi fashion yang bertemakan casual. ditambah dengan gaya retro yang ditanamkan pada fashion casual tersebut. berikut beberapa contoh model casual fashion yang bergaya retro :

gaya casual diatas sangat kuat. penggunaan leging membuatnya terlihat santai dan sangat nyaman. gaya casual fashion diatas dipadukan dengan penggunaan sweaterberwarna abu yng sangat cocok digunakan pada cuaca dingin. motif bunga pada leging diatas membuatnya terlihat sangat berwarna untuk menutupi kesan polos dari sweater yang digunakan. untuk menguatkan kesan casual dari penampilan diatas, maka ditambah dengan menggunakan flat shoes berwarna coklat sehingga penampilan anda lebih sederhana namun tetap menarik.

kesan gaya casual diatas sudah terlihat dari mulai atas sampai bawah. dengan model rambut yang diikat, sehingga wanita tersebut bisa bebas beraktivitas. dengan kaos berlengan pendek yang memiliki corak yang unik seperti sebuah rajutan yang memberikan gaya casual dalam penampilan wanita tersebut. penggunaan celana pendek menguatkan kesan santai dan membuat anda bebas berkativitas dan membuat anda lebih nyaman. 

sisi feminitas dari busana diatas sangat kuat. dengan menggunakan baju lengan pendek dan rok membuat penampilan anda lebih feminim. busan diatas sangat cocok untuk anda ketika akan bekerja dikantor. namun kesan gaya casual dari wanita diatas terlihat dari penggunaan sandal dengan aksen tali-tali membuatnya sangat menarik. padu padan dari sisi feminim dan sisi casual membuat anda menjadi pusat perhatiaan semua orang dan menunjukan gaya anda dalam berpenampilan.
dengan menggunakan tang top yang bergaya seperti jaring-jaring membuat anda akan terlihat casual dan terlihat seperti cewek tomboy. dengan menggunakan celana pendek yang terbuat dari bahan jeans menguatkan kesan santai. gaya casual diatas semakin kuat dengan penggunaan sandal tali dan penggunaan kaos kaki. annda akan terlihat berbeda, unik dan  menarik. 


dan gaya casual fashion diatas memang mungkun kurang terllihat. gaya fashion diatas memang terlihat cukup feminim. penggunaan rok pendek memberikan kesan seksi bagi anda yang menggunakannya. dan juga t shirt yang dikenakannya .
demikian gaya casual fashion yang mungkin bisa menjadi referensi yang bisa diaplikasikan dalam penampilan selain gaya-gaya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar