Senin, 15 Oktober 2012

tanda-tanda cowok selingkuh

ciri-ciri cowok selingkuh :

berikut beberap ciri-ciri dari cowok yang sedang selingkuh :
1. lihat dan cermati perubahan sikap cowok kamu. cowok yang sedang selingkuh bisa berubah menjadi lebih perhatian dan lebih gombal sama kamu. itu dilakukan supaya kamu tidak sadar dan tidak curiga pada dia. tapi bisa juga dia semakin cuek dan mengeluarkan alasan-alasan klasik, seperti sibuk,  badmod, atau alsan lainnya. tentunya kamu sudah paham akan kegiatan dan kebiasaan cowok kamu tiap harinya. jadi jika ada perubahan baik dari sikap atau perilaku yang kamu anggap kurang wajar, bisa saja itu termasuk ciri-ciri cowok kamu selingkuh

2. sering cari-cari kesalahan kamu. cowok yang sedang selingkuh biasanya akan mencari-cari kesalahan kamu. misal kalo ada telepon, bbm, sms dari temen cowok kamu, dia langsung akan menjudge kamu yang macem-macem. terus kl kamu telat ngebales atau ngangkat telepon dari cowok kamu, dia akan bilang kamu tidak peduli dan perhatian lagi sama cowok kamu. itu dilakuin agar dia punya alasan untuk melakukan selingkuh itu.
3. yang ketiga, dia akan sering ngomongin kekurangan kamu, misalkan "kok kamu sekarang ..... " , itu dia lakuin supaya kamu merasa terbebani dan merasa bersalah, sehingga kamu akan lebih nurut sama dia dan ga curiga sama dia , karena kamu sibuk mikiran kekurangan kamu tersebut.


bersambung... . . . . .
MR.SOLUTION

Tidak ada komentar:

Posting Komentar