Jumat, 26 Oktober 2012

trend skinny jeans terbaru

skinny jeans
skinny jeans saat ini tak dapat dilepaskan lagi dari fashion wanita. penggunaan skinny jeans hampir digunakan oleh semua kalanga. skinny jeans memberikan efek modis terhadap penampilan seseorang. selain terkesan simple dan mudah dipadu padankan, skinny jeans juga memiliki banyak varian yang membuat penggunanya tidak terlihat monotan dan membosankan. dibawah ini beberapa koleksi skinny jeans terbaru yang sangat menarik :
trend skinny jeans saat ini sangat populer dikalangan wanita remaja. skinny jeans sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, seperti untuk kuliah, jalan-jalan dan juga bisa digunakan untuk menonton konser musik pavorit anda.

skinny jeans sangat cocok digunakan dengan memakai sepatu kets sehingga menonjolkan kesan gaya casual, simple dan memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya. 

trend skinny jeans terbaru saat ini banyak menggunakan warna-warna neon yang terang sehingga menonjolkan kesan ceria, segar bagi pemakianya. dengan penggunaan atasan yang memiliki corak dan warna yang hampir sama dengan skinny jeans yang dipakai membuat penampilan Anda sangat menarik dan pastinya menjadi pusat perhatian semua orang.

gambar diatas menunjukkan bagaimana kita seharusnya memadu padankan busanan. dengan penggunaan skinny jeans berwarna kuning, model memakai juga atasan berwarna kuning dan dipadukan juga dengan penggunaan blazer hitam khusus wanita yang menonjolkan lekuk tubuhnya.

sekian informasi mengenai trend skinny jeans terbaru, informasi mengenai fashion lainnya bisa di lihat di http://www.gayastylefashion.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar