Kamis, 18 Oktober 2012

Korean fashion style cute and girly

Saat ini fashion korea selatan menjadi kiblat dari perkembangan fashion dunia. Korean style fashion lebih menonjolkan model-model yang simple namun mampu pengguna fashion tersebut terlihat lebih cantik dan mengeluarkan aura pemakainya. Berikut ini beberapa korean fashion style yang membuat anda tampil cute dan girly :
contoh model diatas, menunjukkan gaya baju korean style yang cocok dipakai untuk pergi ke kantor maupun acara resmi pekerjaan. bagi anda yang tidak ingin terlihat kaku, maka model baju korean style diatas sangat cocok untuk anda. korean style denga atasan berwarna abu dan penggunaan blazer berwarna gading, terlihat elegan dan dengan rok berwarna merah memberikan efek segar bagi yang melihatnya.

Foto diatas, merupakan korean fashion style dengan konsep girly. baju ala korea diatas bisa digunakan bagi para remaja untuk pergi hang out dengan sahabat, jalan-jalan dan korean fashion di atas bisa juga untuk pergi berlibur ke pantai atau tempat menarik lainnnya.
skinny jeans diatas terlihat sangat menyatu dengan kemeja putih yang digunakannya. korean fashion diatas bisa dikatakan terlihat cukup formal namun bisa juga dipakai dalam acara-acara nonformal. warna-warna cerah dan terkesan soft memang membuat korean fashion style terlihat cute dan girly.

penggunaan sweather diatas terlihat sangat manis dengan penggunaan kaos berwarna orange. kesan fresh langsung terlihat pada model baju korean fashion yang cute dan girly. rok pendek putih terlihat sangat seksi bagi pria yang melihatnya.

dengan motif bunga-bunga dress korean style diatas sangat cocok digunakan untuk pergi ke pesta yang tidak terlalu formal, seperti pesta ulang tahun, pesta prom night, dan dapat pula untuk pergi makan malam dengan pacar.



tampilan korean fashion dengan paduan celana pendek dengan motif pendek diatas, membuat tampilan pemakai terlihat lebih santai walaupun atasan yang digunakan adalah kemeja putih. korean fashion memang sangat cocok dipadupadankan dengan fashion apa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar