Rabu, 31 Oktober 2012

koleksi tas cantik dari kulit ular

koleksi tas cantik dari kulit ular
saat ini sedang berkembang fashion dengan menggunakan kulit-kulit hewan. mulai dari buaya, ular, dan masih banyak lagi. salah satu yang populer adalah penggunaan bahan baku kulit ular dalam berbagai mode fashion, mulai dari belt, tas cantik dari kulit ular, dan dompet. berikut ini beberapa model tas yang dibuat dengan bahan dasar kulit ular :
koleksi tas cantik dibawah ini menggunakan sebagian besar bahannya dari kulit ular. namun kulit ular disini sudah mengalami proses pewarnaan terlebih dahulu. dengan warna biru muda, koleksi tas cantik dari kulit ular ini terlihat sangat manis untuk dipakai kepesta atau bepergian.

tas cantik dibawah ini terbuat dari kulit ular yang cukup langka. dengan aksen warna orange pada pinggiran tas cantik yang terbuat dari kulit ular tersebut, membuatnya terlihat semakin elegan namun berwarna. biasanya tas ini dijual dengan harga yang mahal, dikarenakan sulitnya mencari bahan baku pembuatan tas cantik itu.

kita juga bisa melihat koleksi tas cantik dari kulit ular seperti yang terlihat dibawah ini. dengan ukuran yang cukup besar, tas cantik ini bisa dikatakan tas yang multifungisi. kita bisa menggunakan tas cantik itu untuk menaruh perlatan make up kita, alat-alat elektronik dan keperluan wanita lainnya. biasanya tas cantik tersebut memakai bahan kulit ular yang terbuat dari kulit sintesis. dikarenakan untuk membuat tas cantik ukuran besar tersebut membutuhkan bahan baku kulit ular dari ular yang berukuran besar.






warna biru memberikan efek yang membuat tas cantik diatas terlihat sangat elegan dan memberikan efek sederhana bagi si pemakainya. selain itu ada juga contoh koleksi dibawah ini dengan warna dominan abu dan cream. warna tersebut sangat cocok digunakan untuk kegiatan rutin kita sehari-hari. perlu diingat pula tas cantik dari kulit ular tersebut harus anda rawat dengan baik supaya masa pakai dari tas cantik tersebut lama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar