Jumat, 19 Oktober 2012

retro fashion style

retro fashion style
retro fashion style kembali booming di abad 21 ini. dari mulai mode, gaya, pemilihan bahan, sampai warna saat ini banyak sekali wanita yang memakai retro fashion style di penampilannya. gaya retro fashion style sekarang ini kembali berkembang dengan sangat pesat. gaya retro fashion style mula-mula berkembang dari gaya fashion wanita amerika. di amerika saat ini berkembang gaya-gaya retro dalam penampilan sehari-harinya. gaya retro fashion style memiliki acuan pada mode pakaiannya dan juga warnanya. biasanya warna dari gaya retro fashion style cenderung adalah warna pastel dengan paduan jeans berwarna biru yang terlihat pudar.

gaya retro fashion style diatas terlihat sangat menarik. penggunaan kemeja dengan warna krem yang longgar membuatnya menonjolkan gaya retro fashion style. dengan bagian ujung kemeja yang ditalikan, terlihat sekali gaya tersebut seperti gaya wanita pada tahun 1980-an. selain itu penggunaan jeans dengan warna biru muda yang terlihat seperti sudah buluk semakin memperkuat kesan retro fashion style nya.

penggunaan kaos longgar di contoh diatas merupakan gaya retro yang populer digunakan wanita amerika pada tahun 1980-an. pada saat itu, banyak wanita amerika yang menambahkan aksesoris kalung warna-warni dengan ukuran yang besar demi menunjang penampilannya. di gambar diatas, kesan retro fashion style juga dikuatkan dengan penggunaan ikat pinggang yang berwarna-warni. 

sementara gambar diatas dan dibawah ini menunjukkan gaya retro fashion style dengan penggunaan kemeja ukuran besar dan panjang. dalam gaya retro ini tidak digunakannya lagi jeans atau bawahan yang bertujuan menunjukkan kesan seksi. gaya retro fashion style ini diperkuat dengan bahan dari kemeja tersebut yang semuanya terbuat dari bahan jeans.

gaya retro fashion style ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, seperti pergi hang out, bersantai di runah,maupun kegiatan lainnya. dengan gaya retro, kita dapat menunjukkan walaupun menggunakan gaya yang populer pada tahun 1980-an namun kita dapat tetap tampil gaya dan modis. jadi intinya harus muncul rasa percaya diri agar setiap penampilan kita selalu terlihat menarik.

dan contoh gaya retro fashion style diatas terlihat sangat kuat. dengan penggunaan atasan tanpa lengan yang sangat longgar dengan bahan yang tipis menguatkan kesan seksi. selain itu kesan retro fashion style nya semakin kuat dengan penggunaan celana panjan atau jeans yang mengembang di bagian bawahnya yang mirip gaya elvis presley. dari mulai atasan sampai jeans yang digunakan semua dominan dengan warna krem.


gaya retro fashion style yang terakhir ini saat ini banyak digunakan remaja di indonesia. atasan berupa dress yang mengembang di bagian bawahnya dan dengan tetap mempertahankan kesan longgarnya. dengan warna pastel membuatnya terlihat sangat manis. gaya retro ini ditambah dengan penggunaan hotpants untuk memunculkan kesan seksi dan kesan casual dari penampilan kita. dengan hal tersebut kita dapat lebih merasa nyaman menggunakan pakaian seperti diatas.

1 komentar:

  1. Thanks for sharing.. Butuh bahan baju berkualitas dengan harga murah?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus