Minggu, 14 Oktober 2012

tips memutuskan pacar tanpa sakit hati

disini saya akan mencoba memberikan tips bagi anda baik cewek atau cowok yang ingin mutusin pacarnya. memang sulit untuk mengungkapkan kalau kita udah g cinta lagi sama si dia. tapi memendam perasaan yang sudah tidak cocok lagi dengan si dia tentu akan membuat kita tersiksa, bahkan dia juga dapat tersiksa. berikut beberapa cara bagi anda yang ingin mengakhiri hubungan cinta anda secara baik-baik :
1. jika anda berani dan siap mental, ungkapkan niat anda untuk mengakhiri hubungan. jelaskan alasan anda mengambil keputusan itu. misal anda sudah merasa tidak cocok, merasa jenuh, atau yang paling ekstrem adalah anda sudah mencintai orang lain.
2. jika cara pertama dirasa sulit  minta kepada pasangan anda untuk break sementara. bisa dalam waktu sebulan sampai yang paling lama tiga bulan. anda tidak perlu lagi intens berhubungan dengan dia lewat sms, telepon ataupun social media. anda hanya perlu sesekali menanyakan kabar dari dirinya. jika selama break itu anda merasa sudah yakin untuk berpisah darinya, maka anda langsung saja mengatakan kepada pasangan anda. karena saat break itu membuat jarak antara anda dan pasangan, maka ketika anda ingin putus dengannya perasaan cinta dan sayangpun akan meredup dan meminimalisir rasa sakit hati.
3. buat anda terlihat sibuk dengan pekerjaan anda atau bagi anda yang masih sekeloh buat anda terlihat sibuk dengan jadwal sekolah maupun kegiatan sekolah lainnya. kemudian anda katakan pada pacar anda bahwa anda ingin fokus untuk pekerjaan atau sekolah anda. saya yakin pacar anda akan memahami keputusan anda dan tidak membuatnya sakit hati.


bersambung. . . . . . .
MR.SOLUTION

Tidak ada komentar:

Posting Komentar