Kamis, 18 Oktober 2012

Dress untuk wanita berkulit coklat

Warna kulit yang cenderung agak gelap dulunya menjadi alasan yang membuat wanita kurang percaya diri. Kesan bahwa wanita berkulit gelap sulit memilih pakaian cocok untuk menunjang penampilannya. Tapi seiring dengan perkembangan fashion wanita yang berkulit gelap pun tetap bisa terus bergaya. Dengan pemilihan warna dan bahan pakaian yang tepat bisa membuat mereka terlihat cantik dan modis.

sebenarnya bagi anda yang mempunyai warna kulit coklat tidak perlu terlalu khawatir dengan penampilan fashion mereka. saat ini banyak sekali terdapat model busana dan pakaian yang mampu menujang penampilan anda walaupun berkulit coklat. yang perlu diperhatikan adalah perlua adanya perhatian lebih dalam memilih warna dan model busana yang sesuai dengan penampilan anda. dalam memilih warna merupakan hal utama yang perlu anda perhatikan agar busana yang anda pakai tidak terlihat bertabrakan dengan warna kulit anda.
bagi anda yang berkulit coklat, sebaiknya pilih warna-warna yang cenderung agak gelap dan hindari warna-warna terang, apalagi warna -warna neon. pilihlah warna-warna seperti cream, biru tua, coklat, hitam dan warna gelap lainnya. hal itu akan membuat penampilan anda tidak terlalu mencolok dengan gradiasi warna antara baju dan warna kulit anda yang tidak terlalu berbeda jauh. penggunaan warna-warna itu akan membuat anda terlihat menyatu dengan tubuh anda.

selain itu, yang perlu diperhatikan bagi anda yang berkulit coklat adalah dalam melakukan dandanan anda. sebaiknya anda berdandan minimalis dengan warna-warna kosmetika yang sama dengan warna kulit anda. kesan alami akan terlihat dengan penggunaan kosmetika tersebut. anda akan terlihat cantik dengan penggunaan lipstick berwarna merah agak ke coklat-coklatan. jangan menggunakan perona pipi berwarna merah maupun pink, hal itu akan membuat make up anda terlihat bertumpang. 

dengan baju motif garis-garis membuat anda terlihat sangat menarik. dengan warna baju pink tua dan aksen garis berwarna biru anda terlihat manis. dengan lengan sesiku memberikan kesan casual pada penampilannya. pemilihan hot pants membuat anda terlihat seksi dengan warna kulit anda coklat yang memberikan kesan seksi alami. gaya casual ini sangat cocok bagi anda yang memiliki sifat tomboy namun masih memiliki kesan feminim dari diri anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar