Senin, 29 Oktober 2012

dress kantor casual korean style

dress kantor casual korean style
korea style merupakan pusat mode bagi pecinta fashion dari negara-negara asia bahkan dunia. dengan konsep casualnya, membuat semua fashion yang dikeluarkan negeri ginseng selalu menjadi populer termasuk juga dalam dress kantor casual korean style. berikut ini beberapa model dress kantor korean style yang menggunakan konsep casual dalam detailnya :
gambar diatas menunjukkan dress kantor casual korean style yang terlihat sangat sederhana. dengan atasan berupa baju shifon tangan panjang yang lebih terlihat kesan retro dari dress kantor casual ala korean style. dengan bawahan berupa skinny jeans membuatnya terlihat sangat nyaman. dress kantor casual ala korean style ini cocok untuk dipakai bagi wanita muda yang ingin mengutamakan aspek kenyamanan dalam bekerjanya.
sedangkan gambar diatas  cocok untuk dipakai untuk bekerja meninjau ke lapangan. penggunaan jeans membuat kesan formal menjadi hilang . kita bisa bebas bergerak, lebih aktif dan terlihat lebih fresh dengan penggunaan atas berwarna merah serta kaos yang berwarna belang. dress kantor casual korean style ini sangat cocok untuk anda yang bekerja di perusahaan media, wartawan, atau pekerja di majalah.

dress di atas menunjukkan kesan formal dari penampilan anda. penggunaan blazer memberikan kesan formal dalam penampilan anda. dress kantor casual korean style diatas sangat cocok untuk digunakan ketika anda akan mengikuti rapat, bertemu dengan klien penting dan mengadakan kerjasama bisnis lainnya.

namun pada dress casual korean style diatas cenderung terlihat sangat tidak formal. atasan yang terlihat seperti sweater membuat anda akan terlihat seperti orang yang easy going, simple namun tetap menarik. dress kantor casual korean style ini cocok digunakan untuk pergi ke kantor pada hari-hari biasa, dimmana tidak ada acara formal yang harus anda hadiri.

penggunaan blazer diatas walaupun terlihat formal namun itu semua terhapuskan dengan penggunaan dress yang sangat stylish. tidak adanya penggunaan rok membuat anda lebih fashionable dan menonjolkan jiwa muda anda. dress kantor korean style ini sangat cocok bagi anda yang memiliki usaha sendiri seperti butik pakaian, pengusaha restoran dan pengusaha kecantikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar