Sabtu, 27 Oktober 2012

emma watson fashion style

emma watson fashion style
emma watson merupakan salah satu aktris pemeran di film harry poter. aktris yang bermain sejak masih kecil di harry poter yang pertama, memang kini sudah memasuki masa remaja. sebagai aktris berbakat, tentunya emma watson tak pernah melewatkan setiap perkembangan fashion yang ada. setiap apa yang dikenakannya akan selalu menjadi pusat perhatian dari para pencari berita maupun masyarakat umum. berikut saya tampilkan beberapa fashion shoot dari emma watson fashion style :
gaya diatas menunjukkan sisi feminitas dari emma watson fashion style. dengan menggunakan long dress membuat penampilannya berbeda dan sisi feminitasnya meningkat. di tambah lagi dengan penggunaan blazer berwarna merah marun memberikan gaya casual dalam emma watson fashion style. emma watson yang pernah membintangi beberapa film hollywood memang belakangan ini kembali dengan gaya feminimitasnya. sebelumnya dia sempat bergaya tomboy dengan mencukur pendek rambutnya. dengan tatana rambut diatas dan juga make up yang dilakukan membuat penampilannya terlihat sangat menarik dalam emma watson fashion style tersebut.

sedangkan gaya emma watson fashion style diatas lebihh cenderung menonjolkan gaya rock & roll. penggunaan gaun dengan bagian bawahnya bergelombang dengan cukup panjang dan kurang teratur memberikan gairah muda yang keluar.  dengan penggunaan blazer dan make up yang menjurus ke make up gothic menjadikannya gahar.



sedangkan emma watson fashion style yang terakhir ini lebih menonjolkan jiwa mudanya. mode pakain yang cute dengan motif bunga dan aksesoris bunga membuat emma watson terlihat manis dalam balutan busana tersebut. penggunaan pita sebagai ikat pinggang juga memberikan kesan girly pada penampilannya. selain itu rok balon yang digunakannya membuat keserasian dengan dress yang dipakainya yang sesuai juga dengan pemilihan warnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar