Senin, 01 Oktober 2012

perawatan wajah natural

Perawatan wajah natural kembali digemari oleh wanita di indonesia. mereka berpaling dari perawatan instan yang menggunakan bahan-bahan kimia dan kembali ke perawatan wajah natural. pada tahun 2000, wanita indonesia banyak yang melupakan perawatan wajah natural dengan beralih ke perawatan medis dengan jalan operasi yang saat itu populer karena banyak artis yang melakukannya. namun kesadaran wanita indonesia terhadap perawatan wajah natural mulai muncul setelah sering terjadi kejadian malpraktek akibat operasi kecantikan yang gagal.
video diatas menunjukan bagaimana kita seharusnya melakukan perawatan wajah natural. meminimalisir penggunaan bahan-bahan kosmetik yang memiliki banyak unsur bahan kimia membuat kulit kita lebih sehat. perawatan wajah natural memfokuskan pada penggunaan bahan-bahan tradisional sebagai produk kecantikan kita. dengan manfaat yang terkandung dalam bahan-bahan tradisional dapat menutrisi kulit wajah kita dan membuat kulit kita sehat dengan perawatan tradisional tersebut. banyak sekali artis yang melakukan perawatan wajah tradisional, semisal titik puspa yang walaupun sudah tua namun masih terlihat segar dan kencang kulit mukanya. perawatan wajah natural bisa dilakukan dengan penggunaan masker dari bahan dasar buah, sayuran maupun tanaman obat yang banyak terdapat disekitar kita. diantaranya bahan yang bisa dipakai untuk perawatan wajah alami diantaranya masker tomat, masker kopi, masker coklat, masker bengkuang, masker strawbery, dan masker lainnya.

dengan melakukan perawatan wajah natural kita dapat memperoleh banyak sekali manfaat demi kesehatan kulit kita. disamping itu perawatan wajah natural tidak memiliki efek samping sehingga aman untuk dilakukan siapa saja. jadi cobalah untuk menghindarkan diri kita dari penggunaan bahan kimia berlebihan, karena bisa memberikan efek samping baing jangka pendek maupun jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar