Minggu, 26 Agustus 2012

cantik dengan coconut oil

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Cantik Dengan VCO

vco
Salah satu khasiat minyak kelapa yang utama adalah dapat membantu memelihara keremajaan kulit. Seperti telah diketahui, kulit selalu mengalami proses pertumbuhan.
Artinya sel-sel kulit lama menjadi mati dan digantikan oleh sel-sel kulit baru, namun sayangnya sel-sel kulit mati tidak selalu luruh dengan sendirinya dan bila dibiarkan akan menumpuk sehingga kulit menjadi kusam dan kasar. Minyak kelapa dapat meluruhkan sel-sel kulit mati tersebut, menjadikan kulit lebih halus, sehat, dan lebih muda.
Dibandingkan krim atau lotion yang bersifat memulihkan sementara bahkan justru dapat menyebabkan penuaan, minyak kelapa yang telah diolah menjadi VCO lebih efektif mencerahkan dan menyegarkan kulit. Molekulnya yang kecil mudah diserap oleh kulit, sehingga sel-sel kulit mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan.
Selain itu VCO juga dapat digunakan untuk menjaga kecantikan tubuh mulai dari rambut hingga kulit.
Meningkatkan elastisitas kulit. Salah satu indikator kulit sehat adalah tingkat elastisitasnya. Untuk mengetahui tingkat elastisitas kulit, dapat dilakukan pengecekan sederhana sebagai berikut: cubit kulit di punggung tangan, tahan selama 5 detik, lalu lepaskan. Hitung berapa lama waktu yang diperlukan kulit untuk kembali datar. Semakin pendek waktunya berarti semakin muda usia fungsional kulit. Dan untuk meningkatkan elastisitas kulit, lakukan perawatan dengan menggunakan produk berbasis VCO.
Menjaga kelembaban kulit. Struktur molekul VCO yang kecil dan mengandung pelembab alami membantu memlindungi kulit dari kekeringan. Aktioksidan yang terkandung di dalamnya mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas dan sinar matahari.
Mencegah Stretch Marks. Yaitu garis-garis putih, ungu, dan merah pada perut, punggung, lengan atau bagian tubuh lainnya. Biasanya dialami oleh wanita hamil, ketika berat badan melonjak, dan masa pubertas. Asam lemak jenuh yang terkandung dalam VCO merupakan sumber energi untuk meningkatkan metabolisme secara cepat sehingga mendorong proses penggantian jaringan yang rusak dengan sel yang sehat. Proses ini membantu menghaluskan dan menipiskan stretch marks.
Menjaga Kondisi Tubuh. Tanpa disadari, minyak banati dan mineral oil yang digunakan untuk memijat tubuh di saat lelah itu mudah teroksidasi dan membentuk radikal bebas. Sementara VCO merupakan minyak yang paling stabil terhadap oksidasi dan pembentukan radikal bebas, sehingga aman digunakan.
Pelembab Rambut. Merawat rambut dengan VCO juga menghasilkan efek melembabkan. Minyak ini sama efektifnya dengan kondisioner rambut, karena struktur molekulnya yang kecil sehingga dapat meresap ke dalam batang rambut dan mempertahankan kadar protein dalam rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar