Minggu, 26 Agustus 2012

trend nail art bling-bling

trend nail art bling-bling
salah satu kegiatan yang populer dikalangan wanita saat ini adalah seni menghias kuku. mereka memilih desain kuku mereka sesuai dengan keinginan den preferensi gaya hidup mereka. saat ini di zaman yang serba glamour, wanita banyak menghabiskan waktunya di salon untuk merawat diri. banyak sekali terdapat salon yang memberikan perawatan khusus terkait keindahan dan kesehatan kuku.
Nail art  merupakan cara menghias kuku dengan mmelakukan sambungan, pewarnaan, pemberian hiasan. hal itu untuk mendukung penampilan wanita sehari-hari. terdapat beberapa desain yang tersedia di salon-salon kecantikan yang saat populer dikalangan wanita. ada yang menyukai desain motif-motif bunga, motif-motif karakter, motif-motif tekstur, dan juga yang saat ini populer adalah nail art bling-bling.
Umumnya mereka menyukai nail art adalah wanita feminin.
motif bling-bling diatas biasanya disukai wanita dewasa yang ingin menunjukkan strata sosial mereka. tentunya untuk menunjukkan kepada kolega-koleganya sehingga membuatnya tampil mewah. desain ini sangat cocok digunakan dengan gaun yang dihiasai taburan kristal swarovski sehingga dapat lebih memperkuat karakter elegan pada diri anda. selain itu yang perlu diperhatikan adalah perawatan dari nail art bling-bling diatas. dengan penggunaan banyak aksesoris, menuntut anda untuk tidak melakukan aktivitas-aktivitas yang bisa membuat aksesoris itu terlepas.



dan nail art motif belang di atas sangat cocok bagi remaja maupun wanita muda. dengan desain yang simple namun tetap terlihat menarik membuat desain ini banyak disukai. desain ini merupakan desain dari kuku palsu yang ditambahkan pada kuku anda. hal itu agar kuku anda terlihat panjang dan cantik. selain itu, jenis nail art motif bling-bling ini perawatannya tidak terlalu sulit. yang paling penting adalah kita harus tetap membersihkan nail art ini agar terlihat tetap mengkilap.
sedangkan nail art bling-bling diatas memaduka antara konsep bling-bling dengan penggunaan aksesoris dan motif bunga. hal itu membuat kuku anda terlihat padat oleh hiasan dan terkesan glamour namun tetap terlihat cute. penggunaan warna-warna terang dan berwarna-warni akan membuat penampilan anda lebih terlihat simple dan akan selalu menjadi pusat perhatian semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar