Sabtu, 25 Agustus 2012

trend kardigan fashion

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>

Kardigan Fashion
Tips gaya kardigan pada halaman ini mudah-mudahan akan menginspirasi Anda untuk melihat sweater kardigan dengan cara baru. Jika Anda memerlukan nasihat fashion dan ide-ide tentang bagaimana memakai kardigan, maka Anda sudah pasti ada di halaman yang tepat!
Kardigan berguna untuk :
Mereka berguna untuk:
* Toning bawah pakaian bergaya atau berani
* Layering untuk menciptakan tampilan keren
* Mengenakan sesuatu yang kasual, chic dan sederhana namun
* Frame sekitar atas bagus
* Dan tentu saja, menjaga diri hangat!
Pertimbangkan cardigan sebagai salah satu kebutuhan pokok yang paling penting Anda lemari pakaian, sehingga Anda tidak dapat pergi dengan salah kaus kaki di atas potongan-potongan ini serbaguna!
Ada banyak cara untuk terlihat manis di kardigan. Mari kita kardigan hitam polos sebagai contoh.
Ok, itu tidak persis desain yang paling menarik dan warna, tapi apa yang benar-benar hebat tentang itu adalah bahwa Anda bisa memakainya dengan benar-benar semuanya! Ini akan pergi hebat dengan semua warna, kombinasi warna dan gaya.
Selain itu, lihat ini 5 cara untuk mengubah sebuah kardigan polos dan boooring menjadi terlihat chic:
1. Bungkus sabuk Sekitar Pinggang Anda atau perut
Ada dua cara untuk mengenakan sabuk dengan kardigan: membuka kancing atau tombol-up gaya. Itu berarti meninggalkan kardigan menggantung longgar dari sisi perut dan kemudian debulking dengan ikat pinggang. Gaya tombol-up menciptakan sebuah dipasang, terlihat rapi dan keibuan.
Sebuah kurus, dua atau tiga lapis atau sabuk lebar mode pasti akan menambah chicness instan. Untuk sentuhan yang berbeda, membungkus syal panjang atau ikat pinggang di pinggang Anda.
2. Membuka kancing memakainya, Membiarkan itu Arus dari Setiap Sisi
Mengungkapkan Anda funky t-shirt, blus atas atau kulit manis pas. Bagaimana tentang memberi perhatian pada kalung tebal Anda dengan memakai kardigan terbuka?
3. Tambahkan dengan Bros.
Ini sempurna jika Anda memiliki gaya romantis-vintagey-girly. Anda dapat menempatkan bros ini dengan cara klasik: di sisi kanan atau kiri dada Anda. Atau, jika Anda memakai kardigan bungkus yang tidak memiliki tombol Anda dapat menggunakan bros untuk “dekat” itu.
4. Dengan sebuah Rok
Buat baju 50′s chic dan cute dengan panjang-hip klasik atau dipotong kardigan dan rok pilihan Anda. Contoh rok yang mengacak-acak, berjenjang, pensil seksi, dll
5. Layer ini dengan Sweater turtleneck.
Lakukan cara Boho dengan memakai kardigan polos dengan sweater turtleneck berwarna-warni. Dan kemudian top it off dengan rantai, berlapis-lapis atau kalung bermanik-manik.
Tip: Anda tidak perlu menempel cardigan polos. Tergantung pada selera dan gaya Anda juga dapat memilih salah satu yang memiliki rincian yang Anda cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar