Rabu, 29 Agustus 2012

emma watson hairstyle

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>

Pertama kali muncul dengan wajah imut dan gaya rambutnya yang khas, blonde dan curly. Sekarang Emma menjelma menjadi seorang gadis yang cantik dan dewasa dengan berbagai model rambut yang bisa jadi inspirasi.
Di awal tahun 2009, rambutnya sudah tidak sepanjang dulu lagi. Tapi, tetap dibiarkan dengan panjang sebahu dan blonde untuk mendukung perannya sebagai Hermione Granger di sekuel film Harry Potter.
Di sepanjang tahun 2010, Emma tetap mempertahankan rambut panjangnya, namun ditambah sedikit layer. Emma pun mengaplikasikan berbagai hair-do seperti wavy beach dan messy pony tail. Hingga di akhir tahun 2010, Emma memotong pendek rambutnya dengan model pixie hair. Selain wajahnya yang semakin cantik, penampilannya pun jadi tambah stylish, kan?
Di tahun 2011 tetap dengan pixie style, this time in brunette! Dan di 2012, si cantik ini memanjangkan rambutnya dan tampil lebih feminin sehingga terlihat lebih dewasa. Nah,sekarang di pertengahan 2012 ternyata Emma kembali dengan model rambut pendek bob-nya dan kembali blonde. Hayooo, kamu lebih suka gaya Emma yang mana?










Tidak ada komentar:

Posting Komentar