Sabtu, 25 Agustus 2012

Tips Make Up Bibir

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Tips Make Up Bibir
Sangatlah mungkin untuk mendapatkan bibir menggoda dengan beberapa langkah cepat:
• Bubuhkan foundation (makeup base) secara tipis dan merata ke bibir Anda. Berikan sedikit Bedak bubuk untuk wajah pada pada bibir anda. Ini akan memastikan bahwa pewarna bibir akan lebih lama lekat pada bibir anda.
• Dapatkan bentuk yang diinginkan dari bibir Anda dengan pensil bibir atau lip liner. Idealnya warna pensil bibir harus sesuai dengan warna warna bibir atau lipstik.
• Keindahan bibir Anda tergantung pada bagaimana Anda membuat garis yang sempurna untuk  mereka. Untuk membuat garis yang sempurna, letakkan siku Anda pada permukaan yang keras sebagai tumpuan dan baru kemudian menggambar garis bibir. Lakukan perbatasan bibir atas terlebih dahulu. Berikan bibir bagian atas berbentuk busur panah dan kemudian baru gambarkan garis bibir bagian bawah.
• Gunakan lipstik atau warna bibir ke bibir Anda.
• Selalu gunakan kuas saat menggunakan lipstik di bibir. Pilih lipstik yang sesuai dengan pakaian dan rambut serta kulit anda. Buka mulutmu untuk menerapkan pewarna bibir / lipstik secara merata pada bibir Anda. Untuk menerapkan efek mengkilap, tambahkan lip gloss di atas lipstik Anda. Jika Anda pergi di malam hari, Anda bahkan dapat menggunakan glitter bibir.
• Gunakan tissu muka untuk menghapus riasan bibir berlebih. Tekan tissu dengan ringan  ke bibir Anda untuk sedikit menghapusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar