Kamis, 30 Agustus 2012

trend stocking warna-warni

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>

Coloured Stockings
Istirahatkan sejenak stocking hitam, abu-abu dan cokelat andalanmu, saatnya beralih ke warna-warna cerah juga bisa bikin penampilanmu semakin keren. Contek saja gaya stylish para street styler dengan coloured stockings berikut ini.
Miss Matching
Stocking warna kuning mustard dipadukan dengan atasan warna hijau plus coat putih membuat penampilan street styler ini terlihat cute. Apalagi ditambah aksesori seperti tas yang berwarna senada. Kalau berani bermain dengan gaya monokrom, bisa mencoba memadukan stocking warna biru dengan dress berwarna senada. Biar nggak terlihat plain, tambahkan aksesori warna merah maroon. Untuk gaya yang lebih seru, padukan dress, topi, tas dan sepatu yang berwarna hitam dengan stocking warna merah menyala



Edgy Look
Kalau kamu senang berpenampilan beda namun tetap stylish, coba saja pakai stocking warna pink yang di mix and match dengan printed dress warna ungu. Lengkapi penampilanmu dengan aksesori keren seperti topi unik dan tas simpel. Si penggemar gaya vintage wajib coba gaya ini, nih! Stocking merah yang dijodohkan dengan floral skirts plus outerwear motif kotak-kotak warna merah. Gayamu akan semakin lucu dengan aksesori bag box bermotif floral dan oxford shoes. Atau kamu juga bisa tampil vintage dengan stocking merah plus printed jumpsuit dan blazer. Tambahkan juga headscarf dan sunglasses untuk gaya vintage-mu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar