Sabtu, 25 Agustus 2012

Cara Menghilangkan Flek

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Cara Menghilangkan Flek
Bagaimana Cara Menghilangkan Flek dengan Mudah?
Kecantikan dan kebersihan kulit wajah sangat menunjang keseluruhan penampilan. Seperti yang kita tahu, bintik atau flek menjadi suatu masalah bagi kebanyakan kaum wanita sejak dulu. Wajah putih pun menjadi terlihat kusam dengan keberadaan flek ini. Flek hitam tersebut muncul di wajah dapat dikarenakan oleh banyak hal misalnya kurang teraturnya perawatan kulit wajah, produk kosmetik yang terlalu keras atau tidak cocok dengan jenis kulit kita, atau yang sering muncul adalah karena terlalu seringnya kulit wajah berinteraksi langsung dengan sinar matahari. Perlu diketahui bahwa sinar matahari yang langsung mengenai kulit akan sangat berbahaya karena sinar matahari mengandung UV A dan UV B yang keduanya dapat menyebabkan kerusakan pada lapisan kulit. Dan hal itu menyebabkan munculnya flek hitam di kulit wajah yang terbakar.
Lalu bagaimanakah Cara menghilangkan flek dengan mudah? Ada beberapa tips caranya agar flek tersebut dapat hilang.
Pertama, hindari pemakaian make up yang terlalu lama karena kulit wajah perlu bernafas dan refresh. Jangan memakai make up yang berlebihan terutama di saat-saat santai.
Kedua, segera bersihkan wajah dari make up setelah dibutuhkan dengan sangat bersih dan tidak meninggalkan sisa di pori-pori karena bekas sisa make up itulah yang akan bisa menyebabkan munculnya jerawat dan noda flek hitam pada wajah. Sabun pencuci muka dan cream yang digunakan juga harus merupakan yang sesuai untuk jenis kulit wajah Anda.
Ketiga, coba gunakan masker alami beberapa kali dalam seminggu. Masker tradisional yang terbuat dari parutan jagung, bengkoang, manisa, dan tomat sangat bagus untuk mengurangi flek hitam di wajah. Masker herbal ala indonesia ini akan menipiskan flek hingga hilang tanpa sisa jika digunakan secara teratur.
Kemudian, cara selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi banyak buah dan sayur terutama yang banyak mengandung vitamin E untuk membantu peremajaan kulit. Konsumsi air mineral juga sangat mempengaruhi kesehatan kulit sehingga kulit akan selalu tampak segar dan fresh karena tubuh kita didominasi oleh cairan sehingga dengan banyaknya konsumsi air akan membantu kulit untuk regenerasi dan refresh.
Dan cara terakhir yang dapat dilakukan untuk mengobati flek adalah dengan konsultasi dengan dokter kulit. Dengan bantuan dari dokter kulit, maka flek hitam yang belum berkurang diharapkan akan hilang dengan lebih sempurna. Dokter kulit memiliki banyak solusi tentang yang dapat anda lakukan dan dapat merekomendasikan obat yang dapat anda gunakan agar kulit wajah anda cepat terbebas dari flek hitam.
Semoga berhasil

1 komentar:

  1. terkadang flek ada karna ada bekas jerawat, jadi bikin gak PD gitu.. :(

    BalasHapus