Sabtu, 25 Agustus 2012

Cara Memilih dan Memakai Foundation Sesuai Warna Kulit

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Cara Memilih dan Memakai Foundation Sesuai Warna Kulit
BAGAIMANA CARA MEMAKAI FOUNDATION?
Langkah pertama dalam memilih foundation sempurna adalah menilai jenis kulit Anda, untuk menentukan jenis foundation yang akan bekerja terbaik untuk Anda.
Memilih warna foundation yang tepat untuk warna kulit Anda sangat penting. Sebagian besar wanita memiliki kulit yang berbasis kuning dan perlu memakai foundation dengan dasar kuning. Ikuti petunjuk sederhana dalam mengidentifikasi warna foundation yang sesuai dengan warna kulit alami Anda.
Siapkan wajah Anda dengan cleanser dan toner yang sesuai. Lanjutkan dengan menggunakan pelembab harian yang juga merupakan basis makeup yang baik. Ini akan menjadikan foundation terlihat lebih baik dan tahan lebih lama. Ini penting untuk semua wanita, terutama yang berkulit kering.
Terapkan foundation Anda dengan spons kosmetik agar lebih dapat dikontrol dan halus.
Foundation cair harus dicampus sedikit demi sedikit hingga mencakup seluruh wajah.
Foundation krim harus dipakai pada wajah dengan gerakan menyapu yang panjang menggunakan spons kosmetik anda. Ratakan sampai Anda membuat kulit terlihat halus sempurna. Sebuah foundation bubuk harus diterapkan seperti Anda memakai bedak compact biasa.
Ingat, membaurkan foundation dengan benar adalah kunci – baurkan foundation Anda di bawah rahang, ke garis rambut, di cuping telinga. Berikan perhatian khusus kepada sudut hidung, sudut mulut, atas dan bawah mata. Jika Anda perlu retouch tempat tertentu, tambahkan foundation dengan ringan dan ratakan. Bubuhi sedikit bedak transparan mengunci foundation Anda.
TIP: Uji foundation sepanjang rahang Anda – bukan di tangan Anda dan pasti bukan pada pergelangan tangan Anda. Lihat di bawah pengaturan cahaya yang berbeda – beda. Ini harus sesuai dengan warna alami leher Anda.
Tip: Untuk transisi mudah dari makeup siang ke makeup malam, pakai foundation dengan Dual-Activity. Ini akan terlihat seperti memakai bedak namun dengan jangkauan foundation.
Tip: Basahi spons kosmetik anda untuk membuat sebuah tampilan yang tipis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar