Minggu, 26 Agustus 2012

trend nude lipstik

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>

Menggunakan Nude Lipstik Tanpa Terlihat Pucat

Melihat penampilan model-model di majalah yang mengenakan lipstik warna nude, pasti bikin kita kepingin juga. Tetapi setelah membeli lipstik yang cukup mahal dan memulasnya di bibir. Kok terlihat pucat ya ? bagaimana cara menggunakannya ?
Lipstik Nude memang cocok digunakan untuk kesempatan santai maupun resmi, sehingga banyak wanita menginginkannya.
Namun lipstik berwarna muda ini ternyata tidak selalu cocok dengan warna kulit seseorang, dan tidak disarankan wanita yang mendekati usia 40 tahun untuk memakainya.
Di usia tersebut, bibir kehilangan warna, sama halnya dengan wajah kita. Jadi, lebih baik anda memakai lipstik atau lipgloss dengan variasi warna yang bisa membuat anda terlihat lebih muda, Pilih warna yang lebih terang daripada normal bibir, sehingga wajah terlihat lebih cerah tetapi tidak mencolok.
Untuk penampilan dimalam hari coba lipstik denan warna dua tingkat lebih terang. Jangan ragu bermain dengan tekstur. Coba formula yang matte dan creamy untuk busana casual, atau tampil lebih glossy saat menghadiri acara formal.
Berikan pelembab pada bibir sehingga terlihat lembut, lalu pulas lipstik nude anda langsung dari tabungnya dan akhiri dengan lip liner warna nude. mengaplikasikan lip liner setelah lipstik adalah cara termudah bagi anda yang tangannya sering goyah.
Untuk riasan wajah, anda bisa mengenakan make up smoky eyes dan warna bronze pada pipi. berikan ilusi tulang pipi yang tinggi dengan mengaplikasikan bedak bronzer langsung di bawah tulang pipi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar