Selasa, 28 Agustus 2012

manfaat moisturizer bagai kecantikan

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>

Tinggal di negara tropis membuat kulit menjadi rentan menghadapi banyak masalah, seperti kering, kusam, hitam, keriput, bahkan penuaan dini (aging). Problem kulit kering, yang merupakan tanda-tanda penuaan, menjadi masalah yang menakutkan bagi para perempuan. Sebab, kulit kering merupakan penyebab semua masalah kulit yang serius, demikian menurut Dawna Sanderson, Franchise Training Manager dari The Body Shop Asia Pasific, saat peluncuran produk pre-serum terbaru di Jakarta, beberapa waktu lalu.
"Sejak beberapa tahun lalu, aging menjadi masalah serius di kawasan Asia," ujarnya. Yang disayangkan adalah, masih banyak orang yang salah memilih produk perawatan wajah untuk mengatasi masalah kulitnya.
Setiap masalah kulit, menurut Dawna memiliki cara penanganannya masing-masing, dengan produk yang berbeda pula. Pemilihan produk skincare yang salah akan membuat proses perawatan tidak akan maksimal dalam mengatasi masalah kulit. Misalnya, saat ingin mengatasi masalah kulit kering dan aging, produk yang paling tepat untuk membantu mengatasinya adalah aplikasi moisturizer secara rutin.
Moisturizer mengandung bahan aktif yang bisa membantu menghidrasi kulit kering sehingga menjadi lebih lembab. Kulit yang lembab juga akan membantu mencegah kulit agar tak mudah berkerut, kusam, dan mendorongnya agar tetap kenyal dan segar. Jika ingin lebih maksimal, tak ada salahnya mengaplikasikan juga berbagai produk antiaging untuk menyamarkan garis-garis halus di wajah. "Namun, poin yang paling penting adalah penggunaan moisturizer minimal dua kali sehari," sarannya.
Satu hal yang tak boleh dilupakan adalah memilih moisturizer yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar