Sabtu, 25 Agustus 2012

trend aromaterapi

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>

Aromaterapi
Salah satu hadiah terbesar alam kepada umat manusia adalah sifat magis aromaterapi minyak esensial. Keberadaannya dinilai sangat kuno, dengan sejarah 3500 tahun. Penelitian terbaru menunjukkan aroma terapi telah dikenal berabad-abad: “penciuman kita memiliki dampak langsung pada perasaan kita.” Seperti indera umum lainnya, hal-hal yang kita cium ditransmisikan secara langsung ke otak. Penelitian telah membuktikan bahwa aroma lavender langkah-langkah ke gelombang alfa di belakang kepala, yang diasosiasikan dengan relaksasi. Itu berarti menggunakan lavender yang akan membantu Anda untuk bersantai. Di sisi lain, aroma melati meningkatkan gelombang beta di bagian depan kepala, yang telah ditemukan untuk membuat Anda merasa lebih waspada.
Aromaterapi adalah sistem yang baik untuk merawat tubuh dengan minyak herbal dan botani. Sering kali, itu adalah aroma yang memberikan nilai terapeutik, dan bekerja lebih baik dengan membuat kulit menyerap minyak. Terlepas dari bagaimana minyak yang diserap ke dalam tubuh, baik melalui kulit, mulut, atau hidung, minyak esensial telah lama digunakan untuk membantu dalam penyembuhan.
Menikmati manfaat dari aroma dengan menjatuhkan beberapa tetes minyak esensial dalam bak mandi, atau menempatkan beberapa tetes atau lebih dalam sebuah diffuser, yang duduk di soket. Bila menggunakan minyak di permukaan, itu selalu merupakan ide yang baik untuk mencampur minyak esensial dengan minyak pembawa seperti almond, wijen, atau zaitun. Hal ini akan mengurangi dampak minyak sedikit, tetapi dapat juga mencegah reaksi efek samping berbahaya. Sebelum Anda menggunakan minyak ini, hanya pastikan bahwa Anda mengambil tes patch. Hanya berlaku jumlah yang kecil di bagian dalam lengan Anda dan memeriksa hal itu setelah 24 jam. Dalam hal tidak ada reaksi, Anda aman dalam menggunakan minyak di tempat lain di tubuh. Gunakan minyak esensial secara hati-hati dan hati-hati untuk mencapai keuntungan maksimal.
Berikut adalah beberapa penyakit umum dan saran untuk penggunaan minyak esensial dalam memperlakukan mereka. Ini akan menjadi ide yang baik untuk menemukan aroma terapis untuk membantu Anda, sehingga Anda dapat memadukan campuran Anda sendiri dan mencapai manfaat terbesar dari mereka.
Alergi: Campurkan satu tetes cypress dan satu tetes hyssop di telapak tangan Anda dan kemudian menerapkan campuran ke bagian belakang lidah Anda setiap beberapa jam untuk menghilangkan gejala demam.
Sakit punggung: Mix bagian yang sama chamomile biru; birch; rosemary atau eucalyptus; jahe atau lada hitam; lavender; pengangkut minyak. Gosokkan ke daerah yang terkena setelah mandi air hangat, ketika otot-otot yang rileks dan pori-pori yang terbuka.
Mual atau sakit perut: Letakkan dua tetes minyak peppermint pada gula batu dan kubus mengisap perlahan-lahan. Atau, tambahkan beberapa tetes minyak peppermint dengan air panas dan minum sebagai teh.
Sakit kepala: Peppermint, menghirup langsung dari botol, atau digosok dengan minyak pembawa sedikit di bawah hidung dan di pelipis dapat sangat menenangkan untuk sakit kepala.
Luka, luka & goresan: Lavender minyak dapat diterapkan murni untuk menenangkan dan membantu menyembuhkan luka dan lecet kecil.
Kecemasan: Lavender, bergamot, Melissa, geranium, dan kenanga-kenanga yang besar untuk menenangkan saraf lelah. Anda dapat mencampur tiga atau empat bersama-sama. Tambahkan ke mandi, gunakan lampu dengan aroma, atau pijat ke kulit dengan minyak pembawa.
Tidur bantu: marjoram, lavender, dan kenanga-kenanga dalam air hangat dapat menenangkan sebelum tidur dan membantu tidur.
Pilek atau flu: Blend ravensare tiga bagian, satu bagian naiouli atau eucalyptus, lemon satu bagian, satu bagian rosewood, dan satu bagian lavender. Tambahkan sekitar 50 tetes campuran ini ke diffuser, atau menambahkan 6-8tetes ke dalam mangkuk saja air matang, letakkan handuk di atas kepala, membungkuk di atas mangkuk dan tarik napas.
Stres: Lavender dan bijak sangat santai. Tempatkan beberapa tetes masing-masing pada jaringan dan meninggalkan di dashboard sehingga matahari dapat hangat dan menyebar ke udara dari mobil
Arthritis: Tambahkan 10 tetes masing-masing rosemary dan chamomile untuk mandi air hangat dan rendam selama 10 menit.
Ada banyak minyak esensial lainnya, untuk mengobati segala sesuatu dari jerawat untuk diabetes untuk depresi. Sebagian besar minyak tidak berbahaya jika dihirup, tapi harus berhati-hati untuk menerapkan topikal pada kulit, dan tidak pernah mengambil minyak esensial secara internal tanpa nasihat dari profesional ahli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar