Sabtu, 25 Agustus 2012

trend warna make up untuk wanita asia

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>

Warna untuk Kulit Asia

Mata
Eyeshadow warna softpink, beige dan bronze untuk pagi hari. Untuk malam hari cobalah warna hitam, silverish gray, deep purple atau deep torguoise. Untuk eyeliner, pilih warna basic seperti hitam, navy blue atau cokelat. Hindari warna yang terlalu mengilap dan pucat seperti kuning dengan shimmer karena membuat mata berkesan lebih bengkak.
Pipi
Untuk membuat kompleksi wajah Anda semakin segar, coba balurkan blush warna dusty pink atau plum sedikit saja karena warnanya pun sudah terang. Untuk kesan yang lebih subtle, coba warna transparan seperti peach, coral,dan mauile. Coba senyum dan mulai oleskan dari tonjolan pipi, kemudian tarik ke belakang sampai ke tulang pipi dekat kuping Anda.
Bibir
Sheerbeige, pink, plum dan merah cocok untuk kulit Asia. Hindari warna shocking pink dan oranye karena tampak berat. Jika kulit Anda pucat gunakan warna softpink dibandingkan dengan light brown yang membuat wajah terlihat kusam. Jika bibir Anda bentuknya tipis, pakai warna pink atau merah. Hindari warna gelap karena bibir tampak semakin kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar