Sabtu, 25 Agustus 2012

Cara Memakai Blush On dengan mudah

Blush on merupakan kosmetik yang berfungsi untuk memberikan warna pada wajah. dengan menggunakan blush on akan membuat wajah wanita menjadi terlihat hidup dan berwarna dan terlihat fresh. selain itu blush on juga berguna untuk memberikan kehangatan pada kulit wajah anda.

blush on sendiri tersedia dalam beberapa jenis, yaitu blush on bubuk, blush on cair dan blush on dengan berbagai macam warna.
bagi anda yang belum pernah ataupun mengalami kesulitan dalam menggunakan blush on, berikut ini merupakan cara memakai blush on dengan mudah :
  1. cara menggunakan blush on cari maupun blush on cream yang baik dan benar adalah setelah wajah kita menggunakan foundation.
  2. untuk blush on bubuk yang banyak dipakai wanita, adalah dengan menyapu blush on ke bawah dari telinga sampai pertengahan pipi. selain itu dengan blush on, anda dapat mensiasati bentuk wajah anda. dengan menggunakan blush on wajah anda bisa terlihat tirus. blush on juga sangat cocok bagi anda yang memiliki jenis kulit berminyak. karena dengan blush on bisa mengurangi minyak pada kulit wajah anda.
  3. untuk menggunakan blush on sebaiknya jangan menggunakan blush on terlalu tebal. hal itu akan membuat wajah anda terlihat aneh dan terlihat merah yang berlebihan. jika sudah terlanjut terlalu tebal maka pakai sedikit bedak diatas blush on tersebut untuk menyamarkan blush on tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar