Sabtu, 25 Agustus 2012

trend warna eyeshadow

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Cara Memakai Eyeshadow dan Memilih Warna
Mata adalah titik fokus wajah Anda. Pastikan bahwa teknik dan pilihan warna makeup mata Anda yang paling bagus untuk bentuk dan warna mata Anda. Dengan warna mata, anda dapat menciptakan ilusi bentuk dan ukuran baru. Selalu ingat bahwa warna terang membuat mata terlihat menonjol dan warna gelap membuat mata terlihat kecil.
Eye Shadow yang sangat berpigmen berarti warna yang terlihat pada kontainer adalah apa yang akan terlihat pada mata Anda.
Ketika memakai eyeshadow, sapu eyeshadow berwarna paling terang di seluruh wilayah dari garis bulu mata hingga alis. Warna eyeshadow ini akan menjadi warna dasar Anda dan adalah seperti foundation untuk mata Anda. Ini akan menjaga warna Anda dan mencegah lipatan/keriput terlihat.
Pakai Foundation pada wajah dan kelopak mata, agar eyeshadow lebih menyatu. Perhatikan  pula Cara Memilih dan Memakai Foundation sesuai warna kulit.
Setelah Anda memakai warna dasar, pakailah warna medium pada kelopak mata bagian bawah. Ini adalah bagian dari mata yang kebanyakan wanita pakaikan eyeshadow. Baurkan dengan warna  eyeshadow dasar Anda.
Warna ketiga dapat ditambahkan kemudian. Gunakan warna yang tebal dan gelap untuk menciptakan kedalaman. Pakai eyeshadow ini di sepanjang garis bulu mata, dan pada sudut luar mata, menekankan lipatan tulang mata dan alis. Baurkan dengan baik. Ini adalah warna aksen Anda dan jika digunakan dapat membuat mata lebih jelas.
Bagaimana Anda menerapkan warna kontur ini dapat membantu mata terlihat lebih besar, lebih kecil, lebih melebar atau lebih berdekatan. Kuncinya adalah untuk membaurkannya dengan baik sehingga perhatian masih tertuju pada mata Anda, bukan riasan mata Anda.
Eyeshadow terdiri dari berbagai jenis, yaitu Eyeshadow bubuk, eyeshadow cream/krim, dan eyeshadow stick
Eyeshadow bubuk dapat digunakan secara basah atau kering. Anda bisa membasahi kuas untuk membuat eyeliner cair Anda sendiri. Pembasahan eyeshadow bubuk membuat warna lebih intens.
Untuk eye shadow yang terlihat baru saja dipasang padahal sudah berjam-jam lamanya, pakailah krim untuk basis eyeshadow, lalu pakai eyeshadow dengan warna yang netral atau warna yang paling mendekati warna kulit Anda. Proses tertempelnya bubuk eyeshadow pada krim ini lah yang akan membuat basis eyeshadow yang tahan lama.
Eyeshadow krim dapat digunakan sebagai warna tunggal atau sebagai duo. Eyeshadow krim ini bisa digunakan bersamaan dengan eyeshadow bubuk, yaitu sebagai basis dari eyeshadow bubuk dengan warna yang cocok agar lebih terkunci warnanya. Pemakaian eyeshadow krim yang paling baik adalah dengan menggunakan ujung jari.
Jenis eyeshadow yang terakhir adalah eyeshadow stick, yang bentuknya seperti stick atau krayon. Eyeshadow jenis ini hanya dipakai pada lipatan mata, secara dibubuhkan penuh pada lipatan mata atau segaris saja di atas garis bulu mata.
Tips:
Pada hari-hari ketika Anda benar-benar terdesak waktu, Anda dapat memakai warna dasar untuk mata dan kemudian langsung pakai maskara dan Anda sudah selesai.
Ketika menerapkan eyeshadow untuk lipatan mata, jagalah agar mata Anda tetap terbuka dan sedikit memiringkan kepala anda ke belakang. Ini akan memungkinkan Anda untuk lebih melihat bentuk yang Anda menciptakan dan memungkinkan eyeshadow untuk masuk ke lipatan.
Untuk warna yang lebih dewasa, hanya gunakan sedikit warna saja.
Jika Anda memiliki kelopak mata bengkak, jangan menggunakan eyeshadow warna-warni atau warna dingin yang terang atau putih. Gunakan lebih warna yang lembut dan matte.
Sesuaikan Warna Eyeshadow dengan warna lipstik anda untuk menguatkan kesan yang ingin di tampilkan. Pilihlah warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit anda.
Pada pewarnaan mata, Anda dapat membiarkan sisi kreatif Anda bermain. Bermainlah dengan warna sesuai dengan baju yang Anda kenakan dan pakailah make up sesuai dengan acara dan tempat yang Anda tuju. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar